Jebolan Diklat Persib Unjuk Gigi, Seperti Ini Sikap Beckham Putra Nugraha

Jebolan Diklat Persib Unjuk Gigi, Seperti Ini Sikap Beckham Putra Nugraha Beckham Putra melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu lagi pemain jebolan Diklat Persib untuk gigi di hadapan pelatih Persib, Robert Alberts.

Ridwan Ansori ternyata tak butuh lama untuk memikat perhatian Robert Alberts, hanya dalam hitungan jari eks Garuda Select bisa meyakinkan sang pelatih.

Robert Alberts menjelaskan pihaknya sudah memberikan kontrak kepada Ridwan Ansori. Namun ia mengatakan Ridwan Ansori belum memberikan respon terkait kontrak tersebut.

"Ridwan sudah kami tawarkan satu tempat, dia merupakan seorang striker," ujar pria berusia 68 tahun itu pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga: Viking Batam Akan Selenggarakan Meet and Greet Antara Pemain Persib dengan Penggemarnya

Munculnya Ridwan Ansori sebagai pemain muda Persib, membuat Beckham Putra Nugraha yang juga jebolan Diklat Persib bereaksi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penguasa nomor punggung 7 di Persib tersebut mengatakan, pemain Diklat Persib bisa bergabung di tim senior sebagai bukti pembinaan yang berjalan dan berkualitas.

"Jadi bukti juga bahwa Diklat atau Akademi Persib sukses membina pemain muda. Secara tim juga bagus. Ini regenerasi," kata Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Beckham, hadirnya pemain muda di tim senior Persib akan memberikan semangat berlipat baik bagi pemain Diklat Persib maupun pemain senior.

Baca Juga: Cerita Nova Arianto Tentang Penghuni Kamar Pojok Mes Persib

Pemain muda yang ada di Diklat Persib akan termotivasi dan berlatih lebih keras.

Bahkan sebagai pemain jebolan Diklat Persib, Beckham pun siap membantu apa yang dia punya.

"Saya siap berbagi pengalaman dengan pemain Diklat Persib yang baru gabung," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini