Dua Tantangan Sudah Menanti Skuad Persib di Batam

Dua Tantangan Sudah Menanti Skuad Persib di Batam Pelatih Robert Alberts memimpin skuad Persib berlatih di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar pemusatan latihan di Batam jelang bergulirnya musim 2022/2023.

Nick Kuipers dkk dijadwalkan akan bertolak ke Batam dari Bandara Soekaro Hatta, Senin 30 Mei 2022 dan tiba pada sore hari.

Dalam pemusatan latihan tersebut, dua tantangan sudah menanti skuad Persib diantaranya latihan dengan intensitas tinggi dan laga uji coba melawan klub asal Singapura, Tanjong Baru United.

Baca Juga : LIB Bingung Tentukan Nama Turnamen Pramusim, Ini Penyebabnya

“Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar,” ungkap pelatih Persib Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga uji coba melawan mantan klub yang pernah ditukangi Robert Alberts tersebut rencananya digelar pada Ahad 5 Juni 2022 mendatang.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, pertandingan melawan Tanjong Baru United akan berdampak positif bagi Persib yang sedang menjalani masa persiapan.

Persib akan mengikuti turnamen pramusim pada Juni mendatang, sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya akhir Juli.

Baca Juga : Target Persib di Turnamen Pramusim 2022

“Itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami,” pungkas Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini