Bandung Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Begini Reaksi Direktur Persib

Bandung Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Begini Reaksi Direktur Persib DIrektur PT PBB Teddy Tjahjono hadir di sesi latihan Persib, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono beri tanggapan terkait terpilihnya Kota Bandung sebagai tuan rumah turnamen pramusim 2022/2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya akan berusaha dengan sebaik mungkin dalam menjamu semua tim yang akan bertanding di Bandung.

Dengan terpilihnya Bandung sebagai tuan rumah, kata Teddy Tjahjono, bisa menjadi permulaan positif setelah 2 musim tak menggelar pertandingan akibat Covid-19.

Baca Juga : LIB Bingung Tentukan Nama Turnamen Pramusim, Ini Penyebabnya

Hal tersebut membuat pihaknya bisa beradaptasi, sambil mempersiapkan diri menatap Liga 1 2022/2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan ditunjuk sebagai tuan rumah pasti kita harus siap untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik. Ini menjadi permulaan karena kita sudah dua tahun tidak menyelenggarakan pertandingan dengan penonton," ujar Teddy Tjahjono, Ahad 29 Mei 2022.

"Jadi ini (turnamen pramusim 2022) kita mulai beradaptasi lagi untuk bisa menyelenggarakan pertandingan dengan penonton sebelum persiapan untuk Liga 1," imbuh pria berkacamata tersebut.

Persib tergabung dalam Grup C dalam agenda pramusim kali ini. Persib akan berjumpa lawan berat di grup tersebut yaitu Persebaya, Bali United, dan Bhayangkara FC.

Disinggung soal lawan tanding Persib, Teddy Tjahjono menuturkan timnya tak akan memikirkan tim lain. Pasalnya ajang pramusim kali ini akan dimantaatkan Persib untuk mengukur kekuatan timnya, sekaligus memantau beberapa pemain yang tengah melakukan seleksi.

Baca Juga : Target Persib di Turnamen Pramusim 2022

"Ini sebenarnya adalah ajang pramusim, jadi kita akan menggunakan kesempatan ini sebagai pramusim yang baik supaya tim bisa menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pemantauan terhadap pemain-pemain kita," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini