Jelang Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat, Shin Tae-yong Beberkan Persiapan Marc Klok Cs

Jelang Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat, Shin Tae-yong Beberkan Persiapan Marc Klok Cs Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberkan persiapan skuad Garud jelang menghadapi Bangladesh dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Rabu besok, 1 Juni 2022.

Shin Tae-yong menjelaskan, persiapan Timnas Indonesia berjalan sangat lancar dan tak mendapatkan kendala berarti.

Kebugaran para pemain Timnas Indonesia, juga disebut Shin Tae-yong berada di level terbaik. Sehingga secara keseluruhan persiapan Timnas Indonesia semakin baik dalam menatap laga kontra Bangladesh.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing Persib, Persebaya, Bali United, Arema dan Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Meski tak dapat menurunkan dua pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh, pelatih asal Korea Selatan itu merasa tak masalah. Pasalnya ia yakin timnya akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik demi mendapatkan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok ada pertandingan melawan Bangladesh dan saat ini kondisi pemain sangat baik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Indonesia vs Bangladesh, Selasa 30 Mei 2022.

"Apalagi saat latihan terlihat cerah dan ada pemain yang sedang proses naturalisasi, dua pemain ini sangat baik. Jadi saya sangat suka dan pastinya pemain akan menampilkan yang terbaik untuk besok," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat dan Jadwal Kick-off

Senada dengan Shin Tae-yong, kapten Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto menambahkan kesiapan Timnas Indonesia terpantau lebih baik setelah berlatih selama sepekan lamanya. Sehingga moral rekan setimnya terus meningkat jelang laga kontra Bangladesh.

Bek Madura United itu, juga menuturkan timnya juga sangat bahagia karena laga kontra Bangladesh akan disaksikan penonton secara langsung. Terlebih hal ini dapat menambah motivasi pemain setelah tak merasakan atmosfer kemeriahan sepak bola di negeri sendiru.

"Sebagai pemain kita sudah latihan selama tujuh hari dan kita sudah siap. Kita senang besok main di Indonesia dan dihadiri penonton lagi, itu hal yang sudah lama gak kita temukan. Ini persiapan sebelum ke kualifikasi Piala Asia dan menaikkan rankin FIFA. Mudah-mudahan apa yang sudah dipersiapkan sama pelatih bisa diperlihatkan dan bisa menunjukkan yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini