Daftar Harga Tiket Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat dan Jadwal Kick-off

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat dan Jadwal Kick-off Rachmat Irianto saat tampil membela timnas Indonesia di Piala AFF. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam laga persahabatan internasional di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam, 1 Juni 2022.

FIFA Match Day atau pertandingan uji coba internasional Indonesia vs Bangladesh juga dipastikan bisa ditonton langsung penggemar sepak bola di Stadion si Jalak Harupat.

Sebanyak 9.000 lembar tiket laga persahabatan Indonesia vs Bangladesh disediakan Panpel yang bisa dipesan atau dibeli secara online di website PSSI.

Baca Juga : Samarinda jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Nabil Husein Bersyukur dan Ungkap Persiapannya

Seperti dipantau di akun Instagram resmi PSSI, harga tiket termahal laga persahabatan Indonesia vs Bangladesh adalah Rp150 ribu untuk kategori VIP Barat Utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian kategori Barat 1 dan 2 sebesar Rp100 ribu. Serta kategori Timur 1 dan 2 sebesar Rp80 ribu.

"Penggawa Garuda akan menghadapi Bangladesh pada FIFA Match Day yang akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Pertandingan ini akan ada penjualan tiket untuk penonton dengan kapasitas maksimal 9000 penonton." tulis akun Instagram PSSI pada Selasa 31 Mei 2022.

Sementara jadwal kick-off pertandingan Indonesia vs Bangladesh rencananya dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Aktivitas Transfer Persib Dikupas Habis Mantan dan Bobotoh

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh juga dapat ditonton lewat siaran langsung televisi di Indosiar dan streaming di Vidio.

Laga uji coba lawan Bangladesh merupakan pemanasan bagi Timnas Indonesia yang akan melakoni 3 pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Masing-masing lawan Kuwait pada 8 Juni 2022, Yordania pada 11 Juni 2022, dan Nepal pada 14 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini