Aktivitas Transfer Persib Dikupas Habis Mantan dan Bobotoh

Aktivitas Transfer Persib Dikupas Habis Mantan dan Bobotoh Suasana acara 'Sampurasun' diskusi tentang transfer pemain Persib di Kodjo Coffee, Sarijadi, Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Guna menjaga hubungan yang baik sekaligus melanjutkan program community development dengan seluruh suporter, Persib menggelar kegiatan 'Sampurasun' di Kodjo Coffee, Sarijadi, Kota Bandung, pada Jumat, 27 Mei 2022.

Kegiatan tersebut melibatkan komunitas bobotoh, Viking Persib Club, dari berbagai distrik. Seperti Viking dari distrik Gerlong, Viking Balaraea dan juga Viking UPI.

Di mana para bobotoh tersebut berkesempatan bertemu serta bertatap muka langsung dengan salah satu pemain legenda Persib, yaitu Yudi Guntara.

Baca Juga : Samarinda jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Nabil Husein Bersyukur dan Ungkap Persiapannya

Kegiatan yang dipandu oleh host kondang Jawa Barat, Yujeng Hensem ini mengangkat tema mengenai potensi, prestasi para pemain baru dan strategi yang akan dijalankan Persib pada musim kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam acara tersebut, Yudi Guntara mengaku sangat senang dengan keterlibatannya di dalam kegiatan tersebut. Ia juga sangat antusias untuk menantikan performa Persib di musim depan.

"Dengan berbagai aktivitas Persib di bursa transfer saat ini, saya optimistis Persib dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim yang lalu," kata Yudi dilansir dari siaran pers yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga : Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

"Persib di bursa transfer saat ini telah mendapatkan berbagai pemain yang berkulitas yang juga berpengalaman."

"Dipadukan dengan beberapa pemain muda berbakat dan potensial yang 'naik kelas' ke tim senior Persib dari akademi ataupun tim satelit Persib," jelas Yudi.

Program 'Sampurasun' ini merupakan forum interaksi antara Persuib dengan suporter yang akan membahas berbagai topik yang menarik untuk didiskusikan di kalangan suporter baik yang berhubungan langsung dengan kegiatan sepak bola, maupun non sepak bola.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini