Samarinda jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Nabil Husein Bersyukur dan Ungkap Persiapannya

Samarinda jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Nabil Husein Bersyukur dan Ungkap Persiapannya Presiden Borneo FC, Nabil Husein. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Presiden Borneo FC, Nabil Husein sangat bersyukur karena akhirnya Kota Samarinda terpilih menjadi tuan rumah Grup B ajang pramusim kali ini. Nabil Husein bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh tim yang bertandang ke Kota Samarinda.

Terpilihnya Samarinda, kata Nabil Husein, juga menjadi momentum terbaik bagi sepak bola Kalimantan Timur. Pasalnya Nabil husein menilai pemilihan tersebut merupakan bukti bahwa sepak bola tak hanya milik Jawa dan Bali saja, melainkan se-Indonesia.

"Alhamdulillah kita bisa jadi tuan rumah, tentu amanah ini yang ditunjuk kita sebagai tuan rumah, kita beri yang terbaik untuk momen sepak bola ini, tidak hanya di Jawa tapi juga Kalimantan juga ada," ujar Nabil Husein kepada awak media pada Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Liga 1: Klub Anyar Boaz Saloosa, Persebaya Kenalkan Pengganti Bruno Moreira

Dalam menjamu tim tamu, Nabil Husein menambahkan, saat ini pihaknya masih menjalani komunikasi dengan sejumlah pihak untuk memberi pelayanan terbaik. Ditambah lagi kata dia, persiapannya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan masih kita komunikasikan tapi sejauh ini tidak ada masalah, masih sesuai rencana," imbuhnya.

Termasuk dalam melibatkan suporter di stadion, juga masih diupayakan oleh Nabil Husein. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan pemerintah dan keamanan setempat mengenai kehadiran suporter di dalam stadion.

"Itu juga kita komunikasikan dengan aparat dan pemerintah setempat, termasuk regulasi tentang penonton," kata Nabil.

Disinggung soal persaingan di Grup B, Nabil menilai cukup menarik. Apalagi ia menyadari, mayoritas peserta akan memanfaatkan ajang turnamen pramusim kali ini guna mempersiapkan diri menatap Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Iriawan Bicara Komitmen PSSI Berantas Praktik Match Fixing

"Bagi saya sama saja, bukan hanya soal derby tapi juga untuk semua game kita harus tetap fokus, jika kita ingin lolos ya kita harus kerja keras,"

"Kita berjuang untuk bisa lolos babak penyisiihan dan melaju ke babak selanjutnya," tutup Nabil Husein.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini