Robi Darwis Pilih Seleksi di Persib Meski Digoda Beberapa Klub Lain

Robi Darwis Pilih Seleksi di Persib Meski Digoda Beberapa Klub Lain Robi Darwis. (tengah). (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib tengah menyeleksi salah seorang gelandang bertahan selama pemusatan latihan di Batam.

Rencananya, gelandang bertahan jebolan Timnas U-19, Robi Darwis, akan dipantau kemampuannya selama sepekan atau selama berada TC di Batam.

Robi Darwis menjelaskan, mendapat kesempatan menjalani seleksi di Persib merupakan kebahagiaan yang luar biasa. Padahal sebelum diminta ikut trial di tim senior, Robi Darwis sempat diminati beberapa tim Liga 2.

Baca Juga : Iriawan Bicara Komitmen PSSI Berantas Praktik Match Fixing

"Ada beberapa tim di Liga 2, ada beberapa. Cuma kemarin mendadak ada instruksi game internal di sini jadi saya ke sini dulu," ujar Robi Darwis kepada awak media pada Sabtu 29 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi Darwis sebenarnya mulai menarik perhatian Robert Alberts sejak kedatangannya di sesi gim internal pada pekan lalu.

Ia mendapatkan menit bermain yang panjang, sambil staf pelatih Persib memantau kemampuannya.

Dalam sesi gim internal tersebut, Robi Darwis mengakui pertandingan berjalan sangat berat. Hal itu disebabkan rasa canggung luar biasa yang dialaminya.

Namun secara perlahan, para pemain senior tampak memberikan dukungan untuknya. Sehingga Robi Darwis mampu menunjukan penampilan terbaiknya setelah menghilangkan rasa canggung.

Baca Juga : Drawing Sudah, tapi Nama Turnamen Pramusim Belum Ditentukan, Begini Kata Ketum PSSI

"Kalau buat saya sih sama saja. Tapi mungkin Persib dengan pendukung fanatiknya pasti rasa canggung sedikit ada. Tapi kalau saya terus merasa canggung gitu kapan majunya jadi memberanikan diri main sesuai kapasitas saya," tutup Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini