Tanpa Egy Maulana Vikri, Kekompakan Timnas Indonesia Diuji Bangladesh

Tanpa Egy Maulana Vikri, Kekompakan Timnas Indonesia Diuji Bangladesh Egy Maulana Vikri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menjamu Bangladesh dalam laga uji coba internasional di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

Kick-off laga Indonesia vs Bangladesh rencananya akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan langsung penonton dengan sejumlah syarat terkait protokol kesehatan.

Di laga besok malam, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Jordi Amat dan Sandy Walsh yang proses naturalisasinya belum rampung.

Baca Juga : 2 Pemain Asia yang Dipantau Persib Bakal Terbang ke Mongolia

Selain Jordi Amat dan Sandy Walsh, Timnas Indonesia juga tidak bisa memainkan Egy Maualana Vikri karena masih dalam masa pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Egi tidak akan main lawan Bangladesh," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers pra pertandingan Indonesia vs Bangladesh, Selasa 31 Mei 2022.

Di laga uji coba besok malam, selain soal hasil akhir, Shin Tae-yong juga menekankan pentingnya membangun kekompakan dalam bermain.

Unit tim, tegas Shin Tae-yong, bisa menjadi senjata andalan Timnas Indonesia ketika melakoni tiga pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Baca Juga : Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Kelar, Shin Tae-yong Sudah Siapkan Plan B

"Menguji kekompakan para pemain dan organisasi tim seperti apa dalam uji coba nanti. Apalagi nanti akan melawan Kuwait dan Yordania," tegasnya.

Di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melawan tuan rumah Kuwait pada 8 Juni 2022, Yordania pada 11 Juni 2022, dan Nepal pada 14 Juni 2022.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh juga dapat ditonton lewat siaran langsung televisi di Indosiar dan streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini