2 Pemain Asia yang Dipantau Persib Bakal Terbang ke Mongolia

2 Pemain Asia yang Dipantau Persib Bakal Terbang ke Mongolia Mark Hartmann (kiri), pemain digosipkan bakal trial di Persib. (Twitter UiTM FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu calon pemain asing Asia Persib asal Filipina, Mark Hartmann dipastikan tidak akan datang ke Bandung dalam waktu dekat.

Pemain blasteran Inggris-Filipina itu, masuk dalam daftar 30 pemain yang disiapkan membela Timnas Filipina untuk melakoni tiga laga di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley, memasukan nama Mark Hartmann dalam daftar skuad Timnas Filipina yang akan diboyong ke Mongolia untuk melakoni duel kontra Yaman, Mongolia, dan Palestina.

Baca Juga : Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Kelar, Shin Tae-yong Sudah Siapkan Plan B

Dikutip dari laporan laman Manila Bulletin, Mark Hartmann mendapat kepercayaan dari Thomas Dooley untuk menghiasi lini depan Timnas Filipina bersama Gerrit Holtmann, winger klub Bundesliga Jerman, Vfl Bochum, yang baru dipanggil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain Bundesliga Jerman Gerrit Holtmann bersama dengan veteran Neil Etheridge dan Stephan Schrock termasuk di antara mereka yang disebutkan oleh manajemen untuk menjadi bagian dari persiapan yang akan ditangani oleh pelatih Thomas Dooley yang kembali," tulis Manila Bulletin.

Mark Hartmann disebut Manila Bulletin sebagai salah satu dari banyak pemain veteran yang dipilih Thomas Dooley, pelatih asal Amerika Serikat yang menggantikan posisi Scott Cooper.

"Di antara para veteran dalam daftar adalah Ott saudara, Mike dan Manny, Amani Aguinaldo, OJ Porteria, Patrick Reichelt, Mark Hartmann, Daisuke Sato, Carli de Murga, Dennis Villanueva dan Kenshiro Daniels."

Baca Juga : Jelang Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat, Shin Tae-yong Beberkan Persiapan Marc Klok Cs

Karena situasi ini, Mark Hartmann kemungkinan besar baru bisa menjalani proses seleksi di Persib pada pertengahan atau akhir bulan Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts mengakui, Mark Hartmann merupakan salah satu pemain asal Filipina yang dia pantau. Tetapi bukan satu-satunyya anggota The Azkals, julukan Timnas Filipina, yang dia bidik.

Ada nama pemain Timnas Filipina lain yang juga dikaitkan dengan Persib. Dia adalah Dylan De Bruycker, yang juga dipanggil pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini