Rindu Nyetadion, Ribuan Suporter Hadir di Jalak Harupat, Begini Suasananya

Rindu Nyetadion, Ribuan Suporter Hadir di Jalak Harupat, Begini Suasananya Situasi di Stadion si Jalak Harupat saat laga Indonesia vs Bangladesh, Rabu malam 1 Juni 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ribuan penggemar sepak bola antusias menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam 1 Juni 2022.

Sebanyak 9.000 lembar tiket pertandingan Indonesia vs Bangladesh dijual panitia penyelenggara dengan menerapkan protokol kesehatan bagi suporter yang hadir menyaksikan langsung di stadion.

Panpel laga Indonesia vs Bangladesh hanya membuka tribun barat, termasuk VIP dan tribun timur Stadion si Jalak Harupat unuk penonton.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan ribuan suporter terus berdatangan menuju Stadion si Jalak Harupat yang terletak di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing Sementara PSIS, Persija, PSS, Persita, PSM Makassar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan arus lintas di sekitar stadion lumayan padat sehingga sempat terjadi kemacetan di persimpangan jalan menuju pintu masuk.

Kepadatan juga terjadi di pintu masuk stadion. Terlihat antrian cukup mengular di pintu barat dan timur hingga menyulitkan suporter lain untuk melintas.

Selain itu juga ratusan pedagang hiasi laga FIFA Matchday kali ini. Para pedagang merchandise dan makanan juga sudah menjajakan dagangannya sejak sore.

Di dalam stadion, ribuan bobotoh juga sudah menempati tempat duduk yang tersedia. Selain itu juga suporter tampak menyuarakan chants dengan dihiasi suara gemuruh tambur.

Kick-off laga Indonesia vs Bangladesh dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan saat artikel ini dipublikasikan sedang berlangsung.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU: Persib Dulu, Kini, dan Akan Datang

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh juga dapat ditonton lewat siaran langsung televisi di Indosiar dan streaming di Vidio.

Pertandingan melawan melawan Bangladesh merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia yang akan melakoni tiga pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait serta Yordania dan Nepal yang akan berlangsung pada 8-14 Juni 2022.

Masing-masing juara 6 grup serta 5 runner up grup terbaik di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 berhak lolos ke putaran final tahun depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini