Daftar Pemain Asing Sementara PSIS, Persija, PSS, Persita, PSM Makassar

Daftar Pemain Asing Sementara PSIS, Persija, PSS, Persita, PSM Makassar Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak seperti klub lain, PSIS Semarang justru masih disubukan mencari pelatih yang akan menangani skuad Mahesa Jenar di Liga 1 musim 2022-2023.

PSIS memang beda dari tim lain, yang mayoritas berburu pemain setelah menentukan posisi pelatih kepala. Rumor yang berkembang menyebut eks pelatih Persiraja, Sergio Alexandre akan membesut PSIS.

Meski belum memiliki pelatih kepala, PSIS faktanya sudah mendatangkan banyak pemain baru, termasuk tiga pemain asing anyar.

Tiga pemain asing anyar PSIS adalah Allie Sesay, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Mereka melengkapi kuota empat pemain asing bersama Jonathan Cantillana yang dipertahankan Mahesa Jenar.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU: Persib Dulu, Kini, dan Akan Datang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika PSIS sudah melengkapi pemain asing, Persija Jakarta yang baru kedatangan pelatih asal Jerman, Thomas Doll masih berjuang ekstra mencari tiga pemain lawas yang memilih pergi atau dilepas.

Persija butuh tiga pemain asing baru untuk menggantikan Marco Motta yang dilepas serta Rohit Chand dan Marko Simic yang memilih pergi meninggalkan Macan Kemayoran.

Salah satu pemain asing yang rumornya diincar Persija adalah Jean-David Beauguel dari Prancis yang sebelumnya bermain untuk juara Liga Ceko, Viktoria Plazen.

Baca Juga : Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Netizen: Bow Semakin Tenggelam

Lalu PSS Sleman juga masih butuh tiga pemain asing lagi setelah memutuskan mempertahankan Mario Maslac dan melepas Wander Luiz, Aaron Evans serta Juninho.

Begitu juga dengan Persita Tangerang yang sama halnya dengan Persija dan PSS baru memiliki satu pemain asing yakni Bae Sin-yeong yang dipertahankan Pendekar Cisadane.

Rumor yang berkembang Persita akan memboyong eks pemain Persipura, Ramiro Fergonzi yang sebelumnya juga jadi anak asuh pelatih Angel Alfredo Vera saat menangani Bhayangkara FC.

Baca Juga : Hasil Uji Coba Persib vs Batam Selection: Ciro Alves Brace, David da Silva Hattrick

Sedangkan PSM Makassar, sejauh ini baru meresmikan 2 pemain asing yakni Wiljan Pluim yang dipertahankan Juku Eja dan striker anyar asal Brasil, Everton Nascimento.

PSM sekarang tingga menunggu dua pemain asing lagi. Dua nama yang santer disebut bakal merapat ke PSM adalah bek asal Tanjung Verde, Yuran Lopes dan pemain asal Jepang, Kenzo Nambu.

Daftar pemain asing sementara PSIS, Persija, PSS, Persita, dan PSM Makassar:

PSIS Semarang: Jonathan Cantillana (Palestina), Allie Sesay (Sierra Leone), Taisei Marukawa (Jepang), Carlos Fortes (Portugal)

Persija: Makan Konate (Mali), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain Asia)

Baca Juga : Hasil Uji Coba Persib vs Batam Selection: Ciro Alves Brace, David da Silva Hattrick

PSS Sleman: Mario Maslac (Serbia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain Asia)

Persita: Bae Sin-yeong (Korea Selatan), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia)

PSM Makassar: Wiljan Pluim (Belanda), Everton Nascimento (Brasil), ???? (pemain bebas non Asia/Asia), ???? (pemain bebas non Asia/Asia).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini