Hasil Uji Coba Persib vs Batam Selection: Ciro Alves Brace, David da Silva Hattrick

Hasil Uji Coba Persib vs Batam Selection: Ciro Alves Brace, David da Silva Hattrick

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan telak atas Batam Renggali Selection dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Batam, Rabu sore, 1 Juni 2022.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton dan disiarkan live streaming di kanal YouTube, Persib TV serta Viking Batam Channel itu, Persib menang telak 10-0 atas Batam Selection.

10 gol Persib dalam duel tak seimbang itu, masing-masing dicetak Ciro Alves yang memborong dua gol, termasuk gol pembuka kemenangan Maung Bandung.

Baca Juga : Setelah Berpisah dengan Persib, Kini Mohammed Rashid Terbang ke Turki

Kemudian hattrick David da Silva, brace dari Frets Butuan serta satu gol masing-masing dari Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani dan Zalnando yang mencetak gol penutup lewat tendangan keras kaki kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan uji coba Persib melawan Batam Selection merupakan rangkaian dari program pemusatan latihan atau TC Maung Bandung selama sepekan di Kota Batam.

Selain melawan Batam Selection, Persib juga dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan lawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar FC.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Pemain Asing Pertama RANS, Gerbong Persipura hingga Incaran Persebaya Batal Datang

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar FC, juga akan dilaksanakan di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Batam, pada Minggu 5 Juni 2022.

Persib menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batam, Kepulauan Riau, dan setelahnya akan berkonsentrasi ke turnamen pramusim 2022.

Di mana Persib berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Bali United dan Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini