Setelah Berpisah dengan Persib, Kini Mohammed Rashid Terbang ke Turki

Setelah Berpisah dengan Persib, Kini Mohammed Rashid Terbang ke Turki Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid yang sampai sekarang berstatus tanpa klub, tetap dipanggil pelatih timnas Palestina, Makram Daboub.

Mohammed Rashid masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Makram Daboub untuk membela Timnas Palestina menghadapi tiga laga di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Dikutip dari laman media Palestina, Alresalah, Mohammed Rashid yang berusia 27 tahun berada dalam rombongan skuad timnas Palestina yang diboyong ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan selama 10 hari.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Pemain Asing Pertama RANS, Gerbong Persipura hingga Incaran Persebaya Batal Datang

Mohammed Rashid dan para pemain Timnas Palestina sudah berada di Turki sejak Kamis, 26 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang meraih penghargaan pemain terfavorit versi Asosiasi Pesepabola Profesional Indonesia (APPI) itu, sebelumnya dirumorkan bakal berkarier di Mesir.

Selain itu juga dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya di Palestina, Hilal Al-Quds.

Selain Mohammed Rashid, pelatih Makram Daboub juga memanggil dua pemain berdarah Palestina-Chili, Nicolas Zedan dan Joaquin Abdala.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Uji Coba Persib vs Batam Selection, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Tetapi ini bukan pertama kalinya Timnas Palestina dibela pemain blasteran Palestina-Chili.

Jauh sebelumnya, Timnas Palestina juga sempat dibela blasteran Palestina-Chili lainnya seperti gelandang yang sekarang bermain di PSIS Semarang, Jonathan Cantillana.

Timnas Palestina akan bertanding melawan Mongolia (8 Juni 2022), Yaman (11 Juni 2022), dan Filipina (14 Juni 2022), dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kota Ulanbator, Mongolia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini