Sedang Berlangsung Uji Coba Persib vs Batam Selection, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Sedang Berlangsung Uji Coba Persib vs Batam Selection, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya (Instagram/@vikingbatamchannel)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang berlangsung pertandingan uji coba antara Persib Bandung vs Batam Renggali Selection di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Batam, Rabu sore, 1 Juni 2022.

Pertandingan uji coba Persib melawan Batam Selection merupakan rangkaian dari program pemusatan latihan atau TC Maung Bandung selama sepekan di Kota Batam.

Selain melawan Batam Selection, Persib juga dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan lawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar FC.

Baca Juga : Shin Tae-yong Bikin Dimas Drajad Terkejut, Kenapa?

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar FC, juga akan dilaksanakan di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Batam, pada Minggu 5 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara laga uji coba Persib vs Batam Selection sudah berlangsung selama sekira 20 menit saat artikel ini dipublikasikan.

Kick-off pertandingan Persib vs Batam Selection sendiri dimulai sejak pukul 15.40 WIB.

Baca Juga : Shin Tae-yong Minta Klub Liga 1 Lebih Sering Mainkan Striker dan Bek Lokal Muda

Di pertandingan uji coba Persib vs Batam Selection, duet striker Brasil, Ciro Alves dan David Da Silva nampak dimainkan sejak menit awal.

Pertandingan Persib vs Batam Selection bisa ditonton bobotoh lewat siaran live streaming di channel YouTube, Viking Batam Channel.

Caranya hanya tinggal klik tautan berikut ini, jangan diharapkan juga memberikan subscribe pada kanal Viking Batam Channel.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini