Shin Tae-yong Bikin Dimas Drajad Terkejut, Kenapa?

Shin Tae-yong Bikin Dimas Drajad Terkejut, Kenapa? Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk pertama kalinya striker Persikabo, Dimas Drajad masuk dalam skuad Timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong.

Sebagai pemain debutan, Dimas Drajad mengaku terkejut dengan gaya kepelatihan pelatih asal Korea Selaran tersebut.

"Saya kaget pada dua tiga hari pertama. Namun setelah itu mulai terbiasa," ungkap Dimas Drajad dikutip dari Antara.

Baca Juga : Pemain Asing Incaran Persib Bawa Timnya Juara dan Bikin Asisst Penting di Final

Diketahui, Shin Tae-yong memang kerap memberikan program laithan dengan intensitas tinggi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan fokus dan pembenahan fisik pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari gaya melatih Shin Tae-yong dengan program latihannya, Dimas Drajad mengaku senang bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Ia bertekad bisa memberikan kontribusi gol sebanyak-banyaknya bagi tim Merah Putih.

"Saya dipanggil ke tim ini untuk mencetak gol. Karena itulah saya mesti bekerja keras agar bisa memperlihatkan performa terbaik," ungkap Dimas Drajad.

Dimas Drajad masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini, Rabu 1 Juni 2022.

Terkait laga bertajuk FIFA Matchday tersebut, Dimas Drajad dan para pemain depan mendapatkan instruksi khusus dari Shin Tae-yong yaitu bisa ikut bertahan.

Baca Juga : Shin Tae-yong Curhat Lagi, Sentil Kebiasaan Klub Liga Indonesia

"Shin meminta kami menjaga para pemain berbahaya lawan terutama ketika dalam situasi bola mati seperti tendangan sudut. Para penyerang harus tetap ikut bertahan," kata Dimas Drajad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini