Ini Link Live Streaming Laga Uji Coba Persib vs Batam Renggali Selection

Ini Link Live Streaming Laga Uji Coba Persib vs Batam Renggali Selection Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba perdana Persib di Batam melawan Batam Renggali Selection rencananya disiarkan secara live streaming di Channel Youtube Viking Batam.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cita Mas, hari ini, Rabu 1 Juni 2022.

"InshaAlloh live Streaming akan berlangsung menggunakan akun YT: Viking Batam Chanel, SUBSCRIBE ti ayeuna," demikian kicauan Viking Batam dalam twitternya, Rabu 1 Juni 2022.

Baca Juga : Ungkap Kelebihannya, Ini Alasan Robert Alberts Lebih Sering Datangkan Pemain Asing Yang Belum Pernah Merumput di Indonesia

Pertandingan ini merupakan bagian dari pemusatan latihan Persib di Batam jelang menghadapi turnamen pramusim pertengahan Juni mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib vs Batam Renggali Selection merupakan laga tertutup yang dikhususkan bagi anggota Viking dengan jumlah kuota 800 orang.

Setelah menghadapi Batam Renggali Selection, Persib dijadwalkan akan menghadapi laga uji coba kedua melawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar United.

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United akan digelar di Stadion Citra Mas pada Ahad 5 Juni 2022.

Pertandingan tersebut terbuka untuk umum dengan harga tiket Rp65.000 (timur), Rp75.000 VIP barat, dan VIP Utama Rp100.000.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing Liga 1: Persikabo, Persik Kediri, Madura United, Borneo FC, Barito Putera

Berikut link live streming Persib vs Batam Renggali Selection yang tayang di channel youtube Viking Batam (LINK).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini