Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Netizen: Bow Semakin Tenggelam

Bobotoh Terpikat Penampilan 2 Pemain Muda Persib, Netizen: Bow Semakin Tenggelam Aksi Arsan Makarin pada gim internal Persib, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan telak atas Batam Renggali Selection dalam pertandingan uji coba di Stadion NGelora Citra Mas Kabil, Batam, Rabu sore, 1 Juni 2022.

Persib menang dengan skor 10-0 atas Batam Selection. Kemenangan telak tersebut, bisa dibilang cukup wajar.

Itu karena secara kualitas di atas kertas, Persib lebih unggul segalanya dari Batam Selection.

Baca Juga : Hasil Uji Coba Persib vs Batam Selection: Ciro Alves Brace, David da Silva Hattrick

Laga uji coba berikutnya melawan klub Singapura, Tanjong Pagar FC, tentunya akan lebih menguji kekuatan dan kemampuan Persib secara tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas dari skor akhir yang diraih Persib atas Batam Selection, bobotoh sepertinya juga cukup tertarik dengan penampilan beberapa pemain muda Persib.

Dua pemain muda Persib yang menyita perhatian bobotoh adalah Ridwan Ansori dan Arsan Makarin yang dinilai punya prospek cerah. Di lain sisi, bobotoh menyoroti kemampuan Febri Hariyadi.

Seperti diungkapkan beberapa bobotoh di kolom komentar salah satu postingan pada akun Twitter Persib setelah laga uji coba lawan Batam Renggali Selection.

Baca Juga : Setelah Berpisah dengan Persib, Kini Mohammed Rashid Terbang ke Turki

"Ridwan Anshori striker bagus tuh posturnya, larinya lumayan cepet juga. Bisa ditingkatkan lagi finishing sama percaya dirinya. Roby Darwis sama Arsan jga bagus. Bow malah semakin tenggelam dah." tulis akun @InternistiErick.

"Bow waktunya cari tantangan baru,tapi jangan diindo diliga luar kudunya,diloan boleh atau dijual." timpal akun @alvinnrrizqi.

"Eta nu nomer 6, jeng striker na layaklah maen di persib mah ker pelapis mah aslina layak. Di arsan oge asli mandodet pisan dari pda si febri mah nges ngaco euy umpan ge eweh nu ecreg parah pisan si febri maen na." tulis akun @lancarjaya69.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Pemain Asing Pertama RANS, Gerbong Persipura hingga Incaran Persebaya Batal Datang

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar FC, juga akan dilaksanakan di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Batam, pada Minggu 5 Juni 2022.

Persib menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Kota Batam, Kepulauan Riau, dan setelahnya akan berkonsentrasi ke turnamen pramusim 2022.

Di mana Persib berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Bali United dan Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini