Doa dan Harapan Umuh Muchtar di Usia 74 Tahun

Doa dan Harapan Umuh Muchtar di Usia 74 Tahun Momen Komisaris Persib, Umuh Muchtar saat mendapat kue ulang tahun dari istrinya, Hj Pipin Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOH b>- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sangat bersyukur karena para sahabat dan koleganya masih tetap mengingat hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis, 2 Juni 2022.

Umuh Muchtar merayakan hari jadi ke-74 bersama keluarga, kerabat, sahabat dan kolega secara sederhana di kediamannya di Kampung Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Sebenarnya, Umuh mengaku tak akan membuat perayaan hari ulang tahun dengan mengundang para sahabat. Akan tetapi justu para sahabatnya yang menginisiasi perayaan hari ulang tahun kali ini, termasuk pejabat daerah setempat yang sangat serius mengemas kegiatan ini semakin menarik.

Umuh juga cukup terkejut dengan hasil yang dibuat para sahabatnya. Ia merasa kegiatan ini sangat meriah meski dengan nuansa sederhana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebetulnya kita ini kemarin sudah ada syukuran di sini, salah satu pejabat teman saya naik pangkat dan syukurannya di sini," ujar Umuh kepada awak media pada Kamis, 2 Juni 2022.

"Alhamdulillah kemarin berjalan panjang, banyak orang lebih dari 200. Jadi diteruskan hari ini, sebenarnya malu, tapi camat sini pada bilang mah panitia. Dia sendiri yang buat banner, ga tau juga foto dari mana ya. Tapi ya udah alhamdulillah berjalan lancar," jelasnya.

Tak hanya itu, ia merasa gembira karena pada hari bahagianya menjadi momentum berkumpul bersama keluarga besar. Pasalnya kebersamaan bersama keluarga besar sempat terhambat akibat pandemi Covid-19.

"Sebenarnya memang baru pertama kali (setelah pandemi), digelarnya pun secara biasa, band biasa, makanan sederhana, masak sendiri jadi bukan tempat lain," imbuhnya.

Di usia yang 74 tahun, Umuh berdoa bisa menjadi teladan bagi keluraga dan orang banyak. Selain itu juga besar harapannya agar Persib bisa meraih juara di kompetisi yang akan datang.

"Saya minta umur panjang, biar bisa terus bantu anak, cucu, teman teman dan juga Persib. Kalau saya masih bisa, saya akan beri pada siapa pun, terutama keluarga. Insyaallah Persib lebih baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini