TERPOPULER: Persib Percayakan Renovasi GBLA pada Lestarindo Soccerfield, Reuni Eks Persib yang Kini Jadi Kepala Tim Tanjong Pagar

TERPOPULER: Persib Percayakan Renovasi GBLA pada Lestarindo Soccerfield, Reuni Eks Persib yang Kini Jadi Kepala Tim Tanjong Pagar Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 2 Juni 2022.

Persib Bandung mempercayakan renovasi stadion GBLA pada Lestarindo Soccerfield.

Ada juga kabar soal profil calon lawan Persib yakni Tanjong Pagar United juga reuni eks striker Persib yang kini jadi kepala tim Tanjong Pagar United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Percayakan Renovasi GBLA pada Lestarindo Soccerfield


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan dan pembangunan lapangan sepak bola dan beberapa bidang lainnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Persib Bandung.

PT Harapan Jaya Lestarindo atau Lestarindo Soccerfield dengan akun Instagram @lestarindo_soccerfield dipercaya oleh Persib untuk melakukan beberapa perbaikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Akun Lestarindo Soccerfield mengunggah dua buah foto stadion GBLA dan mengaku sedang melakukan aktivitas di sana bersama tim @Gbla_lovers.

2. Profil Tanjong Pagar United, Lawan Persib Selanjutnya: Dijamin Lebih Menguji Maung Bandung

Persib Bandung akan ditantang klub Singapura Premier League, Tanjong Pagar United FC di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Pertandingan Persib melawan Tanjong Pagar United akan menjadi ujian sesungguhnya untuk skuad Maung Bandung.

Kemenangan telak 10-0 atas Batam Selection di pertandingan uji coba pertama di Batam, cukup wajar, mengingat secara materi dan kualitas pemain, Persib unggul segalanya.

3. Reuni Eks Striker Persib yang Kini Jadi Kepala Tim Tanjong Pagar United

Persib Bandung dan Tanjong Pagar United FC akan jumpa dalam laga uji coba di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Pertandingan ini tentunya sangat penting untuk Persib maupun Tanjong Pagar United karena secara kualitas di atas kertas menjanjikan duel menarik.

Terutama Persib, Tanjong Pagar United FC, jadi lawan uji coba pertama yang berbobot untuk Maung Bandung setelah selama dua pekan menggelar latihan hanya menjalani gim internal dan uji coba melawan tim lokal di Batam.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini