Persib Percayakan Renovasi GBLA pada Lestarindo Soccerfield

Persib Percayakan Renovasi GBLA pada Lestarindo Soccerfield Stadion GBLA. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan dan pembangunan lapangan sepak bola dan beberapa bidang lainnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Persib Bandung.

PT Harapan Jaya Lestarindo atau Lestarindo Soccerfield dengan akun Instagram @lestarindo_soccerfield dipercaya oleh Persib untuk melakukan beberapa perbaikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Akun Lestarindo Soccerfield mengunggah dua buah foto stadion GBLA dan mengaku sedang melakukan aktivitas di sana bersama tim @Gbla_lovers.

Baca Juga : Begini Format Liga 1 dan Liga 2 Musim Depan

"Punten Bandung ....???????? Bersama Tim @gbla_lovers Mulai Beraktifitas, Semoga dimudahkan. Terimakasih @persib atas kepercayaan yang di berikan.????," demikian keterangan yang disampaikan oleh akun @lestarindo_soccerfield, Rabu 1 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 ini merupakan konsultan lapangan sepak bola, perawatan lapangan sepak bola, dan aksesoris lapangan sepak bola.

Tentunya, ada beberapa bidang lain yang mereka jalankan, selain tiga aspek yang disebutkan di atas.

Mengutip dari ptharapanjayalestarindo.co.id, mereka merupakan perusahaan yang mengelola beberapa stadion di Indonesia.

Dalam project-nya, Lestarindo Soccerfield sudah menggarap beberapa stadion ternama diantaranya Lapangan Sepak bola Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan.

Bahkan mereka juga pernah membangun lapangan sepak bola di Swiss German University Soccer Field pada tahun 2012.

Sementara mengutip dari laman Instagramnya, Lestarindo Soccerfield juga mengelola lapangan training center milik Bali United.

Baca Juga : Kata Marc Klok Soal Jordi Amat dan Sandy Walsh di Skuad Timnas Indonesia

Tak hanya itu mereka juga memposting foto pengelolaan Jakarta Internasional Stadium.

Sementara itu Persib Bandung belum memberikan kterangannya terkait hal tersebut. Belum diketahui renovasi apa saja yang akan dikerjakan oleh Lestarindo Soccerfield.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini