Robert Kemungkinan Absen Dampingi Persib Saat Hadapi Tanjong Pagar United, Pelatih Fisik Ungkap Apa Yang Terjadi

Robert Kemungkinan Absen Dampingi Persib Saat Hadapi Tanjong Pagar United, Pelatih Fisik Ungkap Apa Yang Terjadi Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengungkapkan apa yang terjadi pada pelatih kepala Robert Alberts.

Sebelumnya, Robert Alberts sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh tidak enak badan dan sakit kepala.

Menurut Yaya Sunarya, pelatih asal Belanda tersebut harus mendpat perawatan medis di rumah sakit di Batam. Keputusan itu diambil setelah pihaknya berkoordinasi dengan dokter yang menangani Robert Alberts.

Baca Juga : Daftar Pemain Asing 3 Klub Promosi Liga 1: Persis Solo, RANS, Dewa United

"Info yang saya terima hari ini (kemarin, red), Coach Robert melakukan cek darah. Tentunya melihat hasil tes darah yang dilakukan coach Robert hari ini (kemarin, red), menunjukan bahwa coach Robert memang harus istirahat," ungkap Yaya Sunarya dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena harus beristirahat, Robert Alberts kemungkinan tidak bisa mendampingi Persib pada laga uji coba kedua melawan Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas Batam, Ahad 5 Juni 2022.

"Jadi untuk pertandingan melawna Tanjong Pagar United nanti belum bisa dipastikan hadir," imbuh Yaya Sunarya.

Pelatih fisik jebolan UPI Bandung tersebut berharap, Robert Alberts bisa pulih dengan cepat usai melakukan istirahat total dan mendapat perawatan maksimal di rumah sakit.

"Mudah-mudahan dengan istirahat total dan perawatan rumah sakit memudahkan coach Robert untuk pulih dengan cepat," pungkas Yaya Sunarya.

Baca Juga : 2 Pemain Asia yang Dipantau Persib Bakal Terbang ke Mongolia

Robert Alberts mulai mendapat perawatan dari tim medi Persib sejak Selasa 31 Mei 2022 lalu.

Karena sakit, proses latihan tim selama pemusatan latihan di Batam di komandoi Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini