Cuaca Panas Batam Dinilai Bagus oleh Ciro Alves

Cuaca Panas Batam Dinilai Bagus oleh Ciro Alves Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung Ciro Alves tidak mengkhawatirkan cuaca panas di Batam, tempat yang menjadi lokasi pemusatan latihan Persib selama sepekan.

Menurut Ciro Alves, keputusan Persib dalam memilih lokasi pemusatan latihan sudah dipersiapkan dan dihitung matang-matang oleh tim pelatih.

"Cuaca yang cukup panas di sini, tidak jauh berbeda dengan Brasil. Tapi ini hal bagus," ungkap Ciro Alves dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Pemain Asing Pertama RANS, Gerbong Persipura hingga Incaran Persebaya Batal Datang

Sebagai pemain yang baru bergabung dengan Persib, Ciro Alves memanfaatkan pemusatan latihan sebagai ajang persiapan untuk menghadapi turnamen pramusim dan Liga 1 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga berharap pemusatan latihan kali ini bisa membuat Persib lebih siap untuk menatap pertandingan-pertandingan ke depan.

"Saya akan menyiapkan diri saya. Selangkah demi selangkah," ujar Ciro Alves.

Ciro Alves mengaku sangat antusiasi dengan program pemusatan latihan Persib di Batam.

Selain menggelar sederet latihan dengan intensitas tinggi, Persib juga akan akan melakoni laga uji coba, dimana satu diantaranya sudah digelar, Rabu kemarin.

Baca Juga : Tak Mencerminkan Rasa Takut, Begini Reaksi Robert Alberts Soal Tergabungnya Persib di Grup C:

Persib akan melakukan pertandingan uji coba yang kedua melawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas, Batam, Ahad 5 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini