Tak Mencerminkan Rasa Takut, Begini Reaksi Robert Alberts Soal Tergabungnya Persib di Grup C:

Tak Mencerminkan Rasa Takut, Begini Reaksi Robert Alberts Soal Tergabungnya Persib di Grup C: Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tergabung di grup C pada turnamen pramusim 2022/2023 yang akan berlangsung Juni mendatang.

Persib akan berjumpa Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC pada babak fase grup turnamen yang sampai saat ini belum mempunyai nama tersebut.

Menanggapi keberadaan Persib di grup 'panas', pelatih Robert Alberts sama sekali tak mencerminkan rasa gentarnya.

Baca Juga : Update Rekap Transfer Pemain Persib setelah Bergabungnya Eks Persija

Sebaliknya, pelatih asal Belanda tersebut menyebut turnamen akan berjalan menarik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib, Senin malam.

Robert Alberts juga memastikan anak asuhnya tidak gentar meski harus menghadapi lawan-lawan berat di grup C.

Secara kebetulan, tiga tim yang akan dihadapi Persib di babak penyisihan grup merupakan tim penghuni lima besar Liga 1 2022.

Sedikit informasi, Bali United merupakan juara Liga 1 2022. Sementara Persib berada diurutan kedua klasemen akhir Liga 1 musim lalu.

Bhayangkara FC merupakan peringkat ketiga dan Persebaya menduduki posisi kelima klasemen.

"Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama," ungkap Robert Alberts.

Terkait peta kekuatan di grup C, Robert Alberts menyinggung persiapan Bali United yang sudah lebih dulu berlatih karena harus tampil di Piala AFC mewakili Indonesia.

Baca Juga : Seleksi di Persib, Jebolan Timnas Indonesia U-19 Ungkapkan Tekadnya

Namun menurutnya, kekuatan masing-masing tim akan berbeda musim ini. Persebaya contohnya yang lebih banyak memunculkan talenta muda usai melakukan cuci gudang di akhir kompetisi.

"Tim seperti Bali United yang akan main di AFC Cup sudah berlatih dan tentunya situasinya berbeda satu tim dengan yang lainnya saat ini," pungas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini