Harapan dan Tekad Reky Rahayu Setelah Resmi Dipinang Persib

Harapan dan Tekad Reky Rahayu Setelah Resmi Dipinang Persib Reky Rahayu. (Instagram Reky Rahayu)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Reky Rahayu mengungkapkan harapannya setelah resmi dipinang Persib dan diperkenalkan kepada publik melalui media sosial, Sabtu 28 Mei 2022.

Reky Rahayu didatangkan Persib untuk mengantisipasi kekosongan satu posisi kiper pasca cedera panjang Teja Paku Alam yang mengalami patah tulang jari beberapa waktu lalu.

Mantan kiper Persija Jakarta tersebut berharap proses adaptasinya bisa berjalan lancar. Ia berharap situasi tersebut tidak menyulitkan seiring perkenalannya dengan banyak pemain Persib musim ini.

Baca Juga : Segrup dengan Persib dan Bali United, Persebaya tak Gentar

"Mudah-mudahan bisa cepat adaptasi dengan tim. Sudah banyak yang kenal juga dengan pemain," ujar Reky Rahayu dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya mengungkapkan harapannya, kiper kelahiran Tangerang ini juga bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib.

Ia siap bekerja keras dan menjadikan ekspektasi besar bobotoh sebagai motivasi.

Di dalam skuad Persib musim ini, Reky Rahayu akan bersaing dengan I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, dan Teja Paku Alam yang masih dalam kondisi cedera.

Baca Juga : Ini Daftar 24 Pemain Persib Yang Diboyong ke Batam

"Pastinya saya akan berusaha memberikan yang terbaik supaya bisa berprestasi dengan Persib. Itu semua jadi motivasi buat saya," ungkap Reky Rahayu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini