Persib vs Tanjong Pagar United: Ketangguhan Fitrul Dwi Rustapa Diuji

Persib vs Tanjong Pagar United: Ketangguhan Fitrul Dwi Rustapa Diuji Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib akan menghadapi lawan sepadan saat jumpa klub Singapura, Tanjong Pagar United FC dalam laga uji coba di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kepulauan Riau pada Minggu, 5 Juni 2022.

Tanjong Pagar United, secara kualitas akan membuat para pemain Persib lebih diuji kemampuannya secara tim maupun individual.

Termasuk untuk kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa yang berpeluang dimainkan sejak awal di pertandingan lawan Tanjong Pagar United.

Baca Juga : Madura United Coret Pemain Korea, Eks Striker Persela Merapat

Penjaga gawang asal Garut itu, sekarang dinilai salah satu kandidat untuk menjadi kiper utama Persib setelah Teja Paku Alam dipastikan absen dalam waktu lama karena cedera patah tulang jari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyambut pertandingan uji coba Persib selanjutnya lawan Tanjong Pagar United, Fitrul Dwi Rustapa cukup antusias dan siap menunjukkan penampilan dengan maksimal jika mendapat kepercayaan bermain.

"Saya pribadi untuk pertandingan tanggal 5 (lawan Tanjong Pagar) siap. Saya juga melihat semua sudah siap untuk pertandingan itu, dan tinggal kami menjalankan instruksi pelatih," kata Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari website Persib, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib di Grup Neraka, Robert Sakit!

Bagi Fitrul Dwi Rustapa, hasil akhir dalam laga uji coba, termasuk lawan Tanjong Pagar United, bukan hal utama.

Terpenting menurutnya, semua pemain Persib dapat memaksimalkan waktu persiapan yang ada untuk mematangkan segalanya dalam menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

"Semoga semua berjalan sesuai rencana, lancar, dan kami bisa menjalankan instruksi pelatih. Kami berharap, hasil pertandingan di pemusatan latihan saat ini bisa berdampak baik bagi Persib di turnamen pramusim khususnya di Liga 1 nanti," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini