Penampakan Stadion GBLA Setelah Pemotongan Rumput Hari Pertama

Penampakan Stadion GBLA Setelah Pemotongan Rumput Hari Pertama Persib Bandung menggelar latihan di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lestarindo Soccerfield selaku pihak yang dipercaya Persib untuk mempercantik Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama Subcont GBLA menyelesaikan tugas pemotongan rumput di hari pertama.

Dalam foto yang diunggah Lestarindo Soccerfield, rumput GBLA tampak lebih cantik dengan perpaduan dua warna hijau muda dan tua dengan motif garis-garis panjang.

Renovasi GBLA ini tak lepas dari ditunjuknya Persib sebagai tuan rumah turnamen pramusim 2022 yang rencannya digelar di stadion tersebut.

Baca Juga : Selain Kehilangan Robert, Persib Tanpa Sosok Motivator

Selain itu GBLA akan menjadi home base Persib pada kompetisi Liga 1 2022 yang rencananya digelar Juli mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari pertama pemotongan rumput kolaborasi @lestarindo_soccerfield dan subcont GBLA," tulis akun GBLA Lovers di Instagramnya, Jumat 3 Juni 2022.

Dalam koolom komentar positingan foto tersebut, Direktur Persib, Teddy Tjahjono turut berkomentar terkait renovasi GBLA.

"Berproses #Stepbystep," tulis Teddy Tjahjono.

Sebelumnya diberitakan, Lestarindo Soccerfield dipercaya oleh Persib untuk mempercantik GBLA.

Lestarindo Soccerfield di bawah payung hukum PT Harapan Jaya Lestarindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan dan pembangunan lapangan sepak bola dan beberapa bidang lainnya.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 ini merupakan konsultan lapangan sepak bola, perawatan lapangan sepak bola, dan aksesoris lapangan sepak bola.

Dalam project-nya, Lestarindo Soccerfield sudah menggarap beberapa stadion ternama diantaranya Lapangan Sepak bola Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan.

Baca Juga : Sudah Mengikuti Instagram Persib, Pemain Berdarah Inggris Ini Ditanya Kapan ke Bandung oleh Bobotoh

Bahkan mereka juga pernah membangun lapangan sepak bola di Swiss German University Soccer Field pada tahun 2012.

Sementara mengutip dari laman Instagramnya, Lestarindo Soccerfield juga mengelola lapangan training center milik Bali United.

Tak hanya itu mereka juga memposting foto pengelolaan Jakarta Internasional Stadium.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini