Selain Kehilangan Robert, Persib Tanpa Sosok Motivator

Selain Kehilangan Robert, Persib Tanpa Sosok Motivator Umuh Muchtar bersama Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah ditinggalkan pelatih kepala, Robert Alberts, yang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena menderita demam berdarah dengue (DBD), skuad Persib juga kehilangan sosok motivator.

Motivator tersebut ialah komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang tak akan mendampingi skuad Persib selama berada di Batam, Kepulauan Riau. Hal tersebut disebabkan Umuh memiliki sejumlah urusan yang harus diselesaikan di Bandung.

Selain merayakan hari ulang tahunnya, Umuh juga harus menghadiri beberapa agenda PSSI seperti kongres biasa di salah satu hotel di Bandung dan menemani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia versus Bangladesh.

Baca Juga : Robert Masih Dirawat di Rumah Sakit Akibat DBD, Dokter Persib Ungkap Kondisinya Sekarang

"Enggak mungkin, saya juga kemarin acara sampai sore. Terus ke timnas, letih ya, datang jam 11 malem. Tapi nikmati saja," ujar Umuh Muchtar kepada awak media pada Kamis, 2 Juni 2022 di kediamannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh menjelaskan, agenda perayaan hari ulang tahunnya ini memang sebenarnya digelar sangat mendadak. Sehingga ia tak bisa mendampingi Persib karena seluruh panitia perayaan hari ulang tahunnya diurus oleh para sahabat dan kolega.

Meski dikemas secara sederhana dan hanya melibatkan sahabat, Umuh merasa senang. Pasalnya semua sahabat selalu ingat hari ulang tahunnya, termasuk Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang memberinya kejutan di pagi hari.

Baca Juga : Reaksi PSSI Soal Flare di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh

"Saya malem juga ngobrol sama Kapolda. Beliau gak bilang siapa pun, tau-tau jam setengah 8 datang, surprise ya," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada komunitas bobotoh karena tak mengundang dalam perayaan hari ulang tahunnya kali ini. Pasalnya kegiatan ini dikemas secara sederhana dan tak hanya mengundang kerabat terdekat.

"Mohon maaf juga tidak diundang ke sini. Kalau salah satu diundang, yang ada yang lain cemburu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini