Bocoran Nama Turnamen Pramusim 2022, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV

Bocoran Nama Turnamen Pramusim 2022, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV Suasana drawing turnamen pramusim 2022 yang dilsakanakan pada Minggu 29 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Draft jadwal pertandingan pramusim 2022 beredar, seperti diterima kalangan wartawan peliput Persib Bandung.

Dalam draft jadwal pertandingan turnamen pramusim 2022 yang beredar, tertera pertandingan antara Persis Solo lawan PSS Sleman akan jadi laga pembuka.

Pertandingan penyisihan Grup A antara Persis Solo vs PSS rencananya dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 11 Juni 2022, pada pukul 16.00 WIB.

Berikutnya di hari yang sama pada pukul 20.30 WIB, akan digelar duel Arema FC kontra PSM Makassar, juga di Stadion Manahan.

Baca Juga : Sempat Jadi Sopir Taksi Online, Eks Striker Asing Persib Sapa Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib Bandung akan melakoni laga pertama di turnamen pramusim pada Minggu, 12 Juni lawan Bali United pada penyisihan Grup C yang rencananya digelar di Stadion GBLA.

Pertandingan selanjutnya adalah menghadapi Persebaya pada Jumat, 17 Juni 2022 dan Bhayangkara FC pada Selasa 21 Juni 2022.

Semua laga Persib di penyisihan grup turnamen pramusim 2022 akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

Dalam draft jadwal pertandingan yang diterima kalangan wartawan, juga tertera nama turnamen akan mengusung Piala Presiden 2022.

Turnamen pramusim 2022 rencananya juga akan disiarkan langsung tv nasional, dan Indosiar disebut-sebut akan jadi pemegang hak siarnya.

Baca Juga : Beredar Jadwal Pertandingan Persib di Turnamen Pramusim 2022

Namun penyelenggara turnamen, maupun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengonfirmasi secara resmi terkait nama dan jadwal turnamen pramusim 2022.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya baru akan mengumumkan semua hal terkait penyelenggaraan turnamen pramusim 2022 pada Senin 6 Juni 2022, termasuk di antaranya nama turnamen, jadwal pertandingan, kepastian soal kehadiran penonton dan lainnya.

"Senin (6 Juni 2022), rencana akan diumumkan soal jadwal dan sebagainya. Kita tunggu Senin saja ya," ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip dari Bola.net, Kamis 2 Juni 2022.

"Nanti akan ada launching turnamen sekaligus jumpa pers," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini