Sempat Jadi Sopir Taksi Online, Eks Striker Asing Persib Sapa Bobotoh

Sempat Jadi Sopir Taksi Online, Eks Striker Asing Persib Sapa Bobotoh Noh Alam Shah (tengah) bersama jajaran staf pelatih Tanjong Pagar United FC. (Instagram/@tanjongpagarunited)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang hadapi Tanjong Pagar United FC dalam uji coba di Batam, Minggu 5 Juni 2022, Persib Bandung mengunggah video berdurasi singkat yang memperlihatkan salah satu mantan pemainnya.

Pemain tersebut ialah Noh Alam Shah, yang kini masuk dalam jajaran manajerial tim berjuluk The Jaguars dengan menjabat sebagai Head of first team football Tanjong Pagar United FC.

Dalam video tersebut, terlihat Along, sapaan Noh Alam Shah, nampak menggenggam seragam alternatif atau jersey ketiga Persib di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga : Ezra Walian Lebih Berbahaya Dipasang Jadi AMF

Di akhir video, Along juga memakai seragam berwarna hitam tersebut dan menyapa Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hallo Bobotoh," ucapnya dalam video yang diunggah Persib pada Minggu siang, 5 Juni 2022.

Sedangkan Persib, mengucapkan selamat datang atas tibanya Along dan rombongan tim Tanjong Pagar United di Batam yang menjadi lawan Persib dalam laga uji coba, sore tadi.

"Wilujeng sumping Along, kita mainkan pertandingan sore ini," tulis Persib.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Noh Alam Shah merupakan pemain yang sempat tampil bersama Persib di ISL musim 2012. Ia bergabung usai berpisah dengan Arema Malang di musim sebelumnya.

Bersama Maung Bandung, Along tampil di 14 menit dan mengemas 4 gol. Keempat gol tersebut ia cetak ke gawamg Persiwa sebanyak dua gol, lalu sisanya dicetak di laga kontra Mitra Kukar dan Deltras Sidoarjo.

Setelah pensiun sebagai pemain sepak bola para 2016, Noh Alam Shah sempat dikabarkan bekerja di sektor informal dengan menjadi sopir taksi online.

Baca Juga : Beredar Jadwal Pertandingan Persib di Turnamen Pramusim 2022

Hal itu terungkap ketika salah seorang warga pengguna jasa transportasi online mengunggah foto bersama Noh Alam Shah di media sosial, yang disebutnya jadi driver taksi online yang dia tumpangi.

Noh Alam Shah kemudian kembali bergelut di dunia sepak bola setelah pada tahun 2018 diajak pelatih kelapa Timnas Singapura ketika itu, Fandi Ahmad untuk masuk dalam jajaran staf kepelatihan Lions.

Kariernya di dunia kepelatihan kemudian berlanjut, dan kini dia dipercaya jadi Head of first team football Tanjong Pagar United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini