Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Tanjong Pagar United: 'Bukan Kaleng-kaleng'

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Tanjong Pagar United: 'Bukan Kaleng-kaleng' Persib berlatih di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Batam akan menjadi saksi ketajaman cakar MAung Bandung atau The Jaguars asal Singapura.

Persib Bandung punya julukan Maung Bandung sementara lawan yang akan dihadapi pada laga uji coba adalah Tanjong Pagar United tim berjuluk The Jaguars.

Diprediksi Persib dan Tanjong Pagar United akan menurunkan pemain terbaik pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Lawan Persib kali ini tim yang punya kualitas 'bukan kaleng-kaleng' karena di Divisi Utama Liga Singapura, Tanjong Pagar United selalu bercokol di papan atas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Jelang Bentrok Tanjong Pagar United Muka Baru Di Persib Umbar Kesiapan, Overconvidence?

Dikutip dari laman Transfermarkt, Tanjong Pagar United juga punya pemain asal Jepang, Reo Nishiguchi yang sudah meyetak 11 gol dan menjadikannya sebagai top skorer tim.

Para penggawa Persib Bandung juga harus mewaspadai barisan para pemain asing lainnya, yakni Shodai Nishikawa (Jepang), Blake Ricciuto (Australia/Italia), Mirko Sugic (Kroasia).

Selain itu ada striker veteran berusia 37 tahun yang turut berjasa membawa Singapura juara Piala AFF tahun 2004, 2007 dan 2012, Khairul Amri yang biasa menjadi otak permainan tim.

"Kita tentu menggunakan pemain di skuad yang kita miliki sekarang," ungkap asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya.


Baca Juga: Ciro Alves Sebut Liga 1 Tidak Mudah, Ini Tekadnya

Ini prediksi susunan pemain Persib Bandung dan Tanjong Pagar United.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, David Kevin Rumkiek, Henhen Herdiana, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Ezra Harm Ruud Walian, David Da Silva, Ciro Alves.

Tanjong Pagar United: Zharfan Rohaizad, Faritz Hameed, Daniel Bennett, Raihan Rahman, Akram Azman, Rusyaidi Salime, Blake Ricciuto, Mirko Sugic, Aqhari Abdullah, Nishiguchi, Shodai Nishikawa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini