Jelang Bentrok Tanjong Pagar United Muka Baru Di Persib Umbar Kesiapan, Overconfidence?

Jelang Bentrok Tanjong Pagar United Muka Baru Di Persib Umbar Kesiapan, Overconfidence? Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu Tanjong Pagar United di Stadion Citra Mas Batam, Kepulauan Riau, hari ini Minggu 5 Juni 2022.

Beberapa pemain Persib menyatakan diri siap untuk diturunkan dan menunjukkan permainan terbaiknya.

Memang kesempatan berlaga dengan tim luar negeri seperti Tajong Pagar United yang asal Singapura cukup langka.

Tentunya bisa dipastikan semua pemain tim berjuluk Maung Bandung berharap pelatih Robert Alberts akan memasukkan mereka dalam list pemain yang merumput.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: TERPOPULER: GBLA Mulai Dipercantik Hingga Yaya Sunarya Picu 'Keributan' di Latihan Persib

Termasuk pemain-pemain muka baru di Persib tak mau ketinggalan berharap terpilih menjadi pemain inti menghadapi Tanjong Pagar United.

Muka-muka baru di Persib menyatakan diri siap tampil menghadapi Tanjong Pagar United dan akan membuktikan diri layak menjadi pilihan utama Robert Albert.

Overconfidence atau terlalu percaya dirikah para pemain muka baru di Persib?.

Nyatanya pemain-pemain yang baru bergabung di Persib sudah tak sabar untuk menguji kemampuannya karena selama ini sudah berlatih dengan bersungguh-sungguh.


Baca Juga: Hadapi Tanjong Pagar United, Persib Siapkan 'Ramuan' Terbaik

"Saya berharap mendapat kepercayan itu, mendapat menit bermain dan akan memaksimalkannya," kata jebolan Diklat Persib, Ridwan Ansori dikutip dari laman resmi klub.

Ridwan mengaku tak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayainya untuk bergbung dengan Persib.

Setali tiga uang, kiper anyar Persib Fitrul Dwi Rustapa siap menjadi palang gawang menghalau bola yang mengancam gawang Persib.

“Saya pribadi untuk pertandingan tanggal 5 siap. Saya juga melihat semua sudah siap untuk pertandingan itu, dan tinggal kami menjalankan instruksi pelatih,” pungkas Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini