Direktur Persib Ungkap Penyebab Stadion GBLA Belum Pasti Jadi Venue Piala Presiden 2022

Direktur Persib Ungkap Penyebab Stadion GBLA Belum Pasti Jadi Venue Piala Presiden 2022 Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bariza Sulfi dan manajemen Persib meninjau kondisi Stadion GBLA. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku, pihaknya masih menunggu izin dari kepolisian untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai tuan rumah Piala Presiden 2022.

Teddy bersama Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bariza Sulfi, melakukan inspeksi atau meninjau langsung kondisi Stadion GBLA pada Selasa 7 Juni 2022, untuk memastikan kesiapan dan kelayakan Stadion GBLA dipakai menggelar laga Piala Presiden 2022.

Persib akan menjadi tuan rumah penyelenggara babak penyisihan Grup C menghadapi Persebaya, Bali United dan Bhayangkara FC. Stadion GBLA diproyeksikan jadi lokasi untuk menggelar seluruh pertandingan di Grup C.

Baca Juga : Foto-foto Peninjauan Kondisi Stadion GBLA Jelang Piala Presiden 2022

Laga pertama Grup C Piala Presiden 2022 dilaksanakan pada Minggu 12 Juni 2022, mempertemukan Persib kontra Bali United pada pukul 20.30 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadi kami menemani Polda Jabar dan Wali Kota melihat kesiapan Stadion GBLA untuk jadi tuan rumah Grup C. Kita tunggu hasil dari inspeksi ini seperti apa," kata Teddy dikutip dari siaran pers Diskominfo Kota Bandung yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa 7 Juni 2022.

Terkait dengan jadwal yang telah dikeluarkan penyelenggara turnamen, Teddy mengatakan, Stadion GBLA telah masuk sebagai venue tuan rumah untuk menggelar pertandingan Piala Presiden.

"Dari regulasi yang dikeluarkan PSSI semalam itu sudah dituliskan di Stadion GBLA. Mudah-mudahan mohon doanya," ucapnya.

Baca Juga : Kondisi Terkini Stadion GBLA setelah Diinspeksi, Jalak Harupat Jadi Alternatif

Teddy berharap Stadion GBLA dapat digunakan sebagai venue Piala Presiden 2022.

"Karena kami berencana homebase di Stadion GBLA. Kami inginnya bisa main di Stadion GBLA. Mudah-mudahan di Stadion GBLA," ujarnya.

Selain Stadion GBLA, seperti dikatakan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Stadion si Jalak Harupat dijadikan 'cadangan' andai izin keramaian di Stadion GBLA tak diperoleh Persib dari Polda Jabar.

Baca Juga : Jawaban PSSI dan LIB soal Dugaan Settingan di Piala Presiden 2022

"Belum ada keputusan dari kepolisian apakah Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung atau Stadion GBLA. Tapi dilihat tadi sangat layak di sini," katanya.

Yana berharap, stadion GBLA dapat terpilih dan mendapat izin untuk menggelar Piala Presiden.

"Mudah-mudahan GBLA yang terpilih untuk Piala Presiden," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan