Kabar Baik dari Persib Terkait Penggunaan Stadion GBLA di Piala Presiden 2022

Kabar Baik dari Persib Terkait Penggunaan Stadion GBLA di Piala Presiden 2022 Budi Bram Rachman. (Foto: Instagram Budi Bram)

REPUBLIK BOBOTOH - General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyampaikan kabar baik terkait proses perizinan penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Piala Presiden 2022.

Budi Bram memastikan sudah mendapat sinyal positif dari pihak-pihak pemangku kebijakan untuk menggunakan Stadion GBLA, sebagai venue pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Budi Bram menjelaskan, pihaknya sudah menempuh semua langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan izin menggelar pertandingan Piala Presiden di Stadion GBLA.

Baca Juga : Tiga Kata untuk Bobotoh dari Ciro Alves

Di antaranya memastikan izin dari Pemkot Bandung selaku pemilik Stadion GBLA serta Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah mendapat sinyal positif dari Pemkot Bandung dan Kepolisian, tetapi belum dipastikan secara detail berapa jumlah kapasitas atau kursi stadion GBLA yang dipakai. Sebelumnya PSSI dan PT LIB memastikan jumlah penonton yang bisa hadir maksimal 75 persen dari total kapasitas stadion.

"Saya hanya akan memberikan gambaran secara umum, alhamdulilah Persib sebagai tuan rumah Grup C Piala Presiden kami dapat sinyal positif bisa menggunakan Stadion GBLA sebagai homebase babak penyisihan grup C," jelas Budi Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 8 Juni 2022.

Baca Juga : Direktorat Jenderal Pajak Tidak Menoleransi Kekerasan

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak Pemkot Bandung, kepolisian kota (Polrestabes Bandung) atau Polda (Jabar) dan alhamdulilah diberikan sehingga Persib bisa menggunakan GBLA untuk penyisihan Grup C," jelasnya.

Persib akan menjadi tuan rumah penyelenggara babak penyisihan Grup C menghadapi Persebaya, Bali United dan Bhayangkara FC. Stadion GBLA diproyeksikan jadi lokasi untuk menggelar seluruh pertandingan di Grup C.

Laga pertama Grup C Piala Presiden 2022 dilaksanakan pada Minggu 12 Juni 2022, mempertemukan Persib kontra Bali United pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini