Tiga Kata untuk Bobotoh dari Ciro Alves

Tiga Kata untuk Bobotoh dari Ciro Alves Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh mempunyai cukup andil di balik bergabungnya Ciro Alves ke Persib Bandung. Pengalaman bertanding melawan Persib saat masih membela Persikabo adalah salah satunya.

Ciro Alves mengatakan, ia mendapat dukungan dari bobotoh meskipun saat itu berstatus sebagai pemain lawan. Momen tersebut masih terus diingat Ciro Alves sampai saat ini.

"Saya pilih Persib karena saat saya maih di Persikabo dan fans memberikan dukungan yang baik untuk saya," kata Ciro Alves dikutip dari Channel Youtube Tiento Indonesia.

Baca Juga : Info untuk Bobotoh Terkait Syarat Nonton Laga Piala Presiden 2022

Setelah resmi bergabung dengan Persib, Ciro Alves merasakan efek yang sangat luar biasa dari bobotoh. Selain naiknya jumlah pengikut di Instagram, Ciro Alves tercengang menyaksikan bobotoh hadir dalam latihan perdananya dan sesi gim internal Persib yang digelar di Sidolig beberapa waktu lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika diminta untuk menggambarkan bobotoh dalam tiga kata, Ciro Alves menyebut bahwa pemain ke-12 Persib itu sanbgat luar biasa.

"Bobotoh is amazing," ungkap pemain asal Brasil ini.

"Amtosfer yang indah, suporter yang sangat baik. Saya sangat suka ini. Bagiku bobotoh nomor satu di Indonesia. Fans yang sangat-sangat baik," ujar Ciro Alves.

Ciro Alve merupakan rekrutan ketiga Persib musim ini. Nama Ciro Alves sebelumnya memang sudah diprediksikan masuk daftar belanja Persib.

Baca Juga : Along Tentang Sepak Bola: Kalah Istri dan Anak-anak Saya

Bahkan Ciro Alves sudah santer dirumorkan merapat ke Persib dari musim-musim sebelumnya, tetapi baru terwujud musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini