Along Tentang Sepak Bola: Kalah Istri dan Anak-anak Saya

Along Tentang Sepak Bola: Kalah Istri dan Anak-anak Saya Noh Alam Shah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung yang kini menjabat sebagai pelatih tim asal Singapura, Tanjong Pagar United, Noh Alam Shah mengungkapkan kecintaannya terhadap sepak bola.

Noh Alam Shah menuturkan, sepak bola sudah menjadi motivasi hidup baginya dan sempat merasa ada yang hilang saat ia berkarir di luar sepak bola.

"Cinta banget (pada sepak bola, red). Kalah istri dan anak-anak saya. Sepakbola sudah menjadi motivasi hidup bagi saya. Saya bisa bicara sepakbola ini selama 24 jam mungkin, kecuali tidur, sisanya obrolan tentang sepak bola," kata Noh Alam Shah dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Persib Siap Manjakan Suporter Tim Tamu di Bandung

"Setelah pensiun dan saya dua tahun tidak bergelut dengan sepakbola, rasanya ada hal yang hilang. Walau sempat menikmatinya, namun ternyata itu hal saya kurang sukai," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kembali ke dunia olahraga yang membesarkan namanya, pemain yang akrab disapa Along tersebut sempat berkarir sebagai asisten pelatih.

Kini ia mengaku senang setelah mendapat kepercayaan untuk menjadi manajer coach dari salah satu klub papan atas Liga Singapura.

Menurut Along, menjadi seorang manajer coach adalah hal yang sangat menyenangkan. Ia bisa berbagi ilmu dan pengalamannya selama menjadi pemain dengan semua orang.

Baca Juga : Arsan Makarin Pernah Jadi Kiper Dadakan dan Sukses Blok Penalti

"Posisi yang paling menyenangkan bagi saya adalah ketika bisa membantu berbagi ilmu, kebahagiaan, dan pengalaman bersama teman-teman. Jadi, bagi saya, tidak penting jabatan mana. Yang terpenting bisa membantu pemain mencapai level saya dulu," pungkas Along.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini