Persib Siap Manjakan Suporter Tim Tamu di Bandung

Persib Siap Manjakan Suporter Tim Tamu di Bandung Ilustrasi Bonek atau suporter Persebaya. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, siap menyambut kehadiran suporter tim tamu yang akan datang ke Bandung selama gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Teddy menegaskan, Persib yang nantinya bertindak sebagai panitia lokal di Bandung tak keberatan dengan kehadiran suporter tim tamu dalam gelaran Piala Presiden 2022.

Menurut Teddy, Persib sudah berpengalaman dalam menjamu suporter tim tamu dengan jumlah besar. Seperti Bonek Mania, suporter Persebaya yang kemungkinan kali ini, juga diprediksi bakal berbondong-bondong datang ke Bandung.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib di Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

Seperti dalam Piala Presiden jilid sebelumnya, Bandung memang kerap menjadi tuan rumah. Kesiapan Bandung jadi tuan rumah, juga ditunjukan dengan menyediakan sarana untuk menampung suporter tim tamu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy menjelaskan pihaknya justru menyambut baik kedatangan suporter tim tamu. Seperti biasa, ia juga akan menyediakan sarana bagi semua suporter yang akan mendukung timnya bertanding di Grup C Piala Presiden 2022.

"Karena kita sudah pengalaman menjadi tuan rumah Piala Presiden dan ini yang ketiga dan ini bukan hal baru, teman teman dari Persebaya juga sudah dua kali bermain di Bandung dan bukan sesuatu yang baru dan sudah kita alami," kata Teddy, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022

Seperti yang sudah diketahui, Persib tergabung di Grup C dengan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Bali United.

Keberadaan Bali United dan Persebaya, diprediksi akan memadati area stadion karena kedua tim tersebut memiliki basis suporter dengan jumlah banyak.

Teddy mengatakan, Persib sebagai tuan rumah akan memberikan pelayanan terbaik, tak hanya untuk tim, termasuk suporter yang datang ke Bandung.

"Kami sangat optimistis untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi klub termasuk suporternya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini