Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022

Bos Persib Ungkap Target di Piala Presiden 2022 DIrektur PT PBB Teddy Tjahjono hadir di sesi latihan Persib, Selasa 24 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sampaikan persiapan Persib jelang menghadapi turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022.

Teddy mengatakan persiapan Persib sangat baik setelah melewati rangkaian program latihan dan uji coba di Bandung dan Batam.

Namun hal menarik bagi Teddy yang harus dicermati Persib ialah keberadaan 3 klub pesaing di Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Sambut Piala Presiden 2022, Persib Benahi Fasilitas Stadion GBLA

Yang mana, seluruh peserta di Grup C dihuni klub-klub yang finish di posisi lima besar klasemen Liga 1 musim lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan keberadaan 3 tim tersebut, Teddy meyakini Persib akan mendapat banyak perhatian dari para pecinta sepak bola Indonesia.

Persib siap dan akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik dari pertandingan ke pertandingan selama berpartisipasi di Piala Presiden 2022.

"Kita melihat bahwa komposisi di Grup C sangat menarik karena terdiri dari 5 besar di Liga 1 2021/2022," ujar Teddy saat launching Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Bekasi City FC Kembali Rekrut Eks Pemain Persib

"Tetapi ini sesuatu yang kita semua ingin tonton, makanya kita semua harus tonton persaingan di Grup C," katanya.

Soal target timnya pada gelaran tersebut, Teddy menegaskan Persib akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar bisa menjadi yang terbaik dalam gelaran tersebut.

"Jadi kita akan berusaha menampilkan yang terbaik dan bisa menjadi yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini