Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022

Segera Tiba, Bos Persib Ungkap Peluang Mainkan Pemain Asia di Piala Presiden 2022 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pastikan skuad Persib akan kedatangan pemain asing Asia dalam waktu dekat ini.

Teddy Tjahjono mengaku, sudah mendapatkan sejumlah nama yang nantinya akan menjadi pelengkap puzle kuota pemain asing yang kini masih kosong.

Meski sudah mendapatkan sejumlah nama calon pemain asing Asia yang bakal merapat ke Persib, Teddy Tjahjono enggan membeberkan sosoknya.

Baca Juga : Jumlah Penonton di Stadion GBLA Dibatasi hanya 40 Persen? Berikut Info Terkait Tiket

Sehingga ia menutup dengan rapat pemain bidikannya, termasuk tanggal perkenalan pemain asing Asia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kapan diperkenalkannya ditunggu aja," ujar Teddy di Graha Persib, pada Rabu, 8 Juni 2022.

Disinggung peluang pemain asing Asia tampil di gelaran Piala Presiden 2022, Teddy Tjahjono mengaku belum tahu.

Pasalnya pemain tersebut belum bisa diperkenalkan ke hadapan publik.

Baca Juga : Kabar Baik dari Persib Terkait Penggunaan Stadion GBLA di Piala Presiden 2022

"Insyaallah (segera bergabung). Belum tahu (bisa main atau tidak di Piala Presiden 2022)," tutup Teddy menolak mengungkap identitas pemain asing tersebut.

Sebelumnya, Persib sempat menseleksi pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki. Sayangnya eks jebolan Liga Polandia itu harus dipulangkan karena tak memenuhi keinginan Robert Alberts.

Setelah Ryohei Miyazaki harus angkat kaki, Persib terus dikaitkan dengan sejumlah pemain Asia seperti gelandang serang timnas Filipina, Mark Hartmann.

Kemudian gelandang asal Korea Selatan, Chang Kyoon Im dan Rei Tachikawa (Jepang). Akan tetapi hingga saat ini, pemain tersebut tak kunjung datang dan kuota pemain asing Asia Persib masih kosong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini