Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain di Piala Presiden 2022

Persib Dipastikan Kehilangan Satu Pemain di Piala Presiden 2022 Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persib Bandung harus rela kehilangan satu pemainnya pada perhelatan Piala Presiden 2022. Turnamen pramusim tersebut akan digelar bulan Juni ini.

Penjaga gawang Teja Paku Alam dipastikan tidak akan terlibat di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Ia mengatakan alasan dirinya absen di Piala Presiden 2022 disebabkan cedera pada bagian tangan kirinya.

Cedera tersebut memaksa Teja Paku Alam harus menjalani masa pemulihan selama beberapa bulan pasca operasi beberapa waktu lalu. <div dir="auto">

Baca Juga : Jumlah Penonton di Stadion GBLA Dibatasi hanya 40 Persen? Berikut Info Terkait Tiket

"Saya absen dulu di Piala Presiden," kata eks penjaga gawang Sriwijaya FC itu pada Rabu, 8 Juni 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.


Teja Paku Alam memiliki peran penting saat Maung Bandung meraih posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan gemilang kiper asal Padang tersebut pada musim lalu menjadi salah satu faktor pendukung Persib meraih tiket ke Piala AFC 2023.

Absennya penjaga gawang berusia 26 tahun itu tentunya sangat disayangkan Bobotoh dan timnya. Apalagi ia memiliki peran sangat vital saat menjaga jala Persib agar tetap perawan.

Disinggung soal perasaannya absen di Piala Presiden 2022, ia mengaku tak ingin larut dalam kesedihan. Pasalnya ia ingin berkonsentrasi untuk memulihkan kondisinya dan tetap mendukung teman-temannya dalam meraih juara.div><div dir="auto">

Baca Juga : Strategi Panpel Persib Antisipasi Membeludaknya Penonton di GBLA

"Sedih pasti tapi pikirin kesehatan dulu, sembuh dulu. Jadi suporter dulu buat tim mudah-mudahan juara," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini