Piala Presiden 2022: Teco Optimis Perpanjang Rekor Positif Pertemuan Kontra Persib

Piala Presiden 2022: Teco Optimis Perpanjang Rekor Positif Pertemuan Kontra Persib Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut baik gelaran Piala Presiden tahun 2022. Menurutnya gelaran ini menjadi ajang yang positif baginya dalam mempersiapkan diri menatap Piala AFC

Kegembiraan Teco juga bertambah karena timnya masuk ke dalam grup yang dihuni 5 besar Liga 1 musim lalu dan setiap pertandingannya bisa disaksikan langsung oleh suporter.

"Bagus kita bisa main di Piala Presiden kita di grup kuat bersama 3 tim yang bagus, Persib Bandung, Bhayangkara, Persebaya semua dengan kualitas bagus juga senang juga sekarang sudah boleh ada suporter di dalam stadion," ucap pria asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 11 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Penjualan Tiket Persib Segera Dibuka, Ini Daftar Harganya

Baginya, turnamen ini patut diapresiasi oleh semua pihak. Pasalnya ajang ini bisa melibatkan langsung para pecinta sepak bola Indonesia yang sangat lapar untuk bisa menyaksikan langsung tim kebanggaannya bertanding.

"Saya pikir ini positif biar suporter ada hiburan,bisa suport tim yang dia cinta, suporter dari bali bisa nonton di tv juga nikmati di rumah," imbuhnya.

Disinggung soal menghadapi duel kontra Persib, Teco memprediksi pertandingan akan berjalan menarik. Ia berharap persiapan yang sudah dilakukan timnya bisa memberikan kemenangan di laga tersebut.


Baca Juga: Imbauan Komisaris Persib untuk Suporter Tim Tamu yang Datang ke Bandung

"Saya pikir pertandingan akan menarik yang buat tim di liga kemarin ada diposisi satu dan dua dan tim yang kuat dari liga, mudah-mudahan pertandingan kita bisa menang." tutupnya.

Rekor pertemuan Persib vs Bali United

31 Mei 2017 Bali United 1-0 Persib

21 September 2017 Persib 0-0 Bali United

27 Mei 2018 Bali United 0-0 Persib

30 Oktober 2018 Persib 1-1 Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini