Penjualan Tiket Persib Segera Dibuka, Ini Daftar Harganya

Penjualan Tiket Persib Segera Dibuka, Ini Daftar Harganya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sekian purnama, akhirnya Bobotoh bisa kembali mencicipi hangatnya kebersamaan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Pasalnya sesuai rilis yang diterima, Persib akan membuka akses pembelian tiket online pertandingan Piala Presiden 2022 Grup C kontra Bali United.

Seluruh tiket laga tersebut hanya bisa didapatkan secara online. Panitia penyelenggara juga menyediakan tiket sebanyak 15.000 lembar..

"Tentunya animo bobotoh sangat besar untuk menjadi saksi pertama kalinya lagi Pangeran Biru berlaga di GBLA dengan dukungan langsung. Namun, bobotoh diharapkan tetap legawa, sebab jumlah tiket yang dijual hanya sebanyak 15,000 tiket,"

Baca Juga : Jelang Bentrok Lawan Bali United, Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib

"Bobotoh akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket secara online ini, sebab satu akun hanya bisa membeli satu tiket. Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun Bobotoh telah terverifikasi, pastikan nama akun sesuai dengan nama yang tertulis di ktp dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib menegaskan bahwa proses verifikasi akun calon pembeli sudah rampung sepenuhnya. Sehingga pada saatnya akses pembelian tiket dibuka, semua calon pembeli dapat kesempatan yang sama dalam mendapatkan tiket.

"Setelah semuanya dipastikan sesuai aturan, Bobotoh bisa langsung masuk ke website Persib.co.id dan masuk ke menu FANZONE, kemudian klik BELI TIKET. Setelah itu, langsung login menggunakan akun member yang sudah terverifikasi. Akan ada tampilan menu TIKET Reguler, dan langsung memilih tiket mana yang akan dipesan, dan langsung bisa membayarnya,"

"Begitu juga saat melakukan pembelian melalui PERSIB Apps, Bobotoh yang akunnya telah terverifikasi tinggal menekan pilihan beli tiket, kemudian mengikuti alur selanjutnya."

"Kemudian segera lakukan pembayaran melalui metode bank transfer, ATM, kartu kredit, gerai offline dan lain sebagainya. Setelah proses pembayaran tersebut selesai, Bobotoh akan mendapatkan email berupa e-tiket, dan bisa langsung dicetak/print sebagai bukti untuk masuk ke dalam stadion,"

Baca Juga : Piala Presiden: 4 Alasan Duel Persib vs Bali United Bakal Berjalan Menarik

Berikut adalah harga tiket untuk laga PERSIB kontra Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion GBLA, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB:

- VIP Bagian Bawah Rp. 200.000

- Samping Barat dan Selatan Bagian Bawah Rp. 100.000

- Samping Barat dan Utara Bagian Bawah Rp. 100.000

- Timur Bagian Bawah Rp. 70.000

- Selatan Bagian Bawah Rp. 70.000

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini