Jelang Bentrok Lawan Bali United, Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib

Jelang Bentrok Lawan Bali United, Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib Umuh Muchtar bersama Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar beberkan kesiapan Persib jelang menghadapi matchday pertama Grup C Piala Presiden 2022 kontra Bali United.

Umuh Muchtar mengatakan kesiapan Persib berada di level yang baik jelang hadapi pertandingan tersebut. Umuh meyakini Persib sudah memantau kekuatan Bali United secara menyeluruh.

Apalagi Persib juga ogah kecolongan di laga tersebut, mengingat tim Serdadu Tridatu jauh lebih siap karena sudah lebih lama melakukan latihan dalam persiapan menghadapi Piala AFC.

Baca Juga : Bikin Penasaran, Panitia Lokal Bandung Belum Jual Tiket hingga H-2 Piala Presiden 2022

Keberadaan bobotoh yang nantinya hadir di stadion, juga akan menjadi suntikan semangat bagi Persib dalam memenangkan pertandingnan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih semua pemain Persib, juga tak ingin dinodai Bali Unted di kandang sendiri.

"Semua sudah siap mungkin lawan juga lebih siap, lawan sebagai tamu kita sebagai pribumi harus siap, harus lebih siap karena akan ditonton Bobotoh banyak. Insyaallah mudah-mudahan dikasih menang lawan Bali," ujar Umuh kepada awak media pada Jumat, 10 Juni 2022.

Demi memuluskan langkah Persib dalam meraih kemenangan, Umuh akan terjun langsung untuk memberikan suntikan motivasi kepada seluruh pemain.

Baca Juga : Stadion GBLA Batal Jadi Venue Piala Presiden 2022? Ini Jawaban Panpel Persib

Dengan demikian Umuh berharap suntikan motivasi tersebut dapat disikapi dengan baik dengan meraih kemenangan.

"Saya berikan motivasi ke pemain, ini pertandingan pertama kita harus benar-benar siap. Jangan ada yang diragukan, jangan sampai malu sama tim tamu, kita di kandang sendiri ditonton bobotoh, jangan mengecewakan bobotoh itu yang paling utama," tutupnya.

Duel Persib versus Bali United dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu, 12 Juni 2022.

Laga dengan label duel dua saudara ini, juga dipastikan dapat disaksikan langsung oleh suporter di stadion dalam jumlah terbatas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini