Polrestabes Bandung Pastikan Laga Grup C Piala Presiden 2022 di GBLA

Polrestabes Bandung Pastikan Laga Grup C Piala Presiden 2022 di GBLA Suasana Rakor pelaksanaan pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 di Mapolrestabes Bandung, Jumat 10 Juni 2022. (Diskominfo Kota Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Polrestabes Bandung memastikan pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal itu disampaikan Polrestabes Bandung lewat postingan di akun Instagram, @humaspolrestabesbandung, pada Jumat petang, 10 Juni 2022.

Meski tak menyebutkan secara tegas, tetapi Humas Polrestabes Bandung menjelaskan teknis masuknya penonton ke dalam Stadion GBLA.

Rencananya pintu masuk ke tribun penonton atau dalam areal dalam Stadion GBLA akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : PERSIB AING: Ujian Duet DDS-Ciro, Tiket Bikin Rudet!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PEMBERITAHUAN. Untuk Pertandingan Sepakbola di Stadion GBLA Bandung pintu masuk akan dibuka pada pukul 18.00 wib" tulis akun @humaspolrestabesbandung.

"PARA SUPORTER UNTUK DATANG SEBELUM PUKUL 18.00 WIB, SERTA TIDAK BERKERUMUN."

Pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2022 mempertemukan Persib kontra Bali United pada Minggu 12 Juni 2022.

Sebelumnya sempat terjadi tarik ulur terkait venue pertandingan Grup C Piala Presiden 2022.

Meski panitia lokal Piala Presiden 2022 di Bandung mengeklaim telah mendapat sinyal positif dari kepolisian, tetapi tak menyampaikan pernyataan resmi dan tegas terkait Stadion GBLA sebagai venue.

Bahkan, tiket pertandingan pun hingga Jumat siang, 10 Juni 2022, belum dijual secara resmi oleh panitia lokal di Bandung.

Baca Juga : Jelang Bentrok Lawan Bali United, Umuh Suntik Motivasi Pemain Persib

"Kami belum jual," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.

Tiket pertandingan Piala Presiden 2022 sendiri, seluruhnya dijual secara online dan teknisnya diserahkan kepada panitia lokal masing-masing kota penyelenggara.

Sementara untuk laga Persib vs Bali United yang sepaket dengan pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya, jumlah tiket yang dijual sebanyak 15 ribu.

Untuk penyelenggaraan di Bandung, Panpel Persib bertindak sebagai sebagai panitia lokal dan tiket pertandingan dijual online melalui website Persib serta aplikasi Persib Apps.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini