Link Live Streaming Piala Presiden 2022, Sedang Berlangsung Persis Solo vs PSS Sleman

Link Live Streaming Piala Presiden 2022, Sedang Berlangsung Persis Solo vs PSS Sleman Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo vs PSS Sleman tampil menjadi pembuka turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu 11 Juni 2022, tuam rumah Persis Solo diprediksi tak mau kelhilangan muka.

Bermain di kandang sendiri, Persis Solo dijamin bakal tampil ngotot. Sebagai tim yang baru promosi ke kasta tertinggi setelah belasan tahun di kasta kedua, mereka ingin membuat pendukungnya tak kecewa.


Baca Juga: Penjualan Tiket Persib Segera Dibuka, Ini Daftar Harganya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis kini memiliki nama-nama seperti Samsul Arif, Kevin Gomes, serta pemain asing Gerard Artigas dan eks pemain PSS Aaron Evans.

Komposisi anyar tersebut sudah menjalani uji coba menjelang turnamen pramusim ini. Terbaru, tim asuhan Jacksen F Tiago bermain imbang 2-2 melawan juara Liga 1, Bali United.

Sementara PSS Sleman juga dipastikan tampil dengan komposisi anyar. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu turut merekrut muka anyar seperti Boaz Solossa dan Todd Rivaldo Ferre.


Baca Juga: Belum Pernah Sekalipun Mendampingi Persib Tampil di GBLA, Ini Kata Robert Alberts

Menghadapi Laskar Sambernyawa, PSS Sleman akan tampil tanpa pemain asing. Sebab, satu-satunya penggawa asing yang sudah dikontrak, Mario Maslac, masih cedera.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indonsiar dan Link live streaming Persis vs PSS, LINK.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini