Kabar Terkini Situasi di Sekitar Stadion GBLA Jelang Kick-off Persib vs Bali United

Kabar Terkini Situasi di Sekitar Stadion GBLA Jelang Kick-off Persib vs Bali United Suasana di sekitar Stadion GBLA, Kota Bandung, sekira 4 jam sebelum kick-off laga Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski areal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, diselimuti awan gelap, antusiasme bobotoh dalam mendukung Persib bertanding tak pernah surut.

Sekira 4 jam jelang kick-off pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib versus Bali United yang akan dilaksanakan malam ini, pukul 20.30 WIB, bobotoh terus berdatangan ke Stadion GBLA, Kota Bandung.

Terpantau sejak pukul 13.30 WIB, ribuan bobotoh sudah meramaikan areal sekitar stadion berkapasitas 38 ribu kursi tersebut.

Para bobotoh hadir lengkap dengan memakai atribut, dan tak sedikit juga yang membawa bendera dan alat-alat untuk menyemarakkan suasana seperti tambur bass dan lainnya.

Baca Juga : Info untuk Bobotoh, Local Loyal Store Hari Ini Hadir di Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh terus berdatangan dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan, seperti mobil, dan motor, maupun yang datang rombongan memakai bus.

Para pedagang, juga sudah menjajakan daganganya seperti makanan, camilan, dan merchandise.

Termasuk Local Loyal Store yang hadir disekitar areal parkir Gerbang Biru Stadion GBLA, tepatnya di belakang tribun utara.

Meski bobotoh sudah berdatangan, tetapi belum bisa memasuki area stadion. Pasalnya pihak kepolisian baru membuka pintu masuk ke dalam areal dalam Stadion GBLA mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga : Daisuke Sato Datang, Sektor Kiri Persib Kian Padat tapi Seimbang

Kondisi ini membuat antrean memasuki tribun penonton Stadion GBLA juga belum terlihat.

Nampak pula ribuan personel kepolisian yang sudah mulai berjaga untuk memastikan kondusivitas sebelum, saat maupun setelah pertandingan.

Para petugas keamanan gabungan terlihat disiagakan baik di luar maupun di dalam areal Stadion GBLA.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini