Piala Presiden 2022: Lawan Persib, Persebaya Terancam Tanpa Gelandang Energik

Piala Presiden 2022: Lawan Persib, Persebaya Terancam Tanpa Gelandang Energik Muhammad Hidayat. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOBOTOH - Persebaya Surabaya kemungkinan tidak akan diperkuat salah satu gelandang terbaiknya, Muhammad Hidayat karena cedera, saat hadapi Persib di Stadion GBLA, Jumat lusa, 17 Juni 2022.

Gelandang energik yang akrab disapa Dayat itu, cedera saat akibat diterjang pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto di babak pertama yang membuatnya tidak bisa melanjutkan permainan.

Akibat cedera yang dialaminya, Hidayat kemudian ditarik keluar pelatih Aji Santoso dan digantikan Brylian Aldama pada menit 35.

Baca Juga : Tiket Online Laga Piala Presiden 2022 Persib vs Persebaya Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya

Hidayat sempat dikhawatirkan mengalami cedera parah, tetapi setelah dilakukan observasi, menunjukkan hasil yang cukup menggembirakan bagi Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang masih dalam tahap observasi. Tapi dari pemeriksaan pertama hasilnya memang tidak parah. Kita akan lihat sampai dua hari ke depan," kata fisioterapis Persebaya, Samudra Anggara dikutip dari website Persebaya.

Hidayat sendiri absen dalam latihan Persebaya selama menjalani masa observasi dan diragukan tampil ketika melawan Persib di laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 pada Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga : Tensi Panas, Robert Akui Sulit Kontrol Para Pemain Persib

Persaingan di Grup C Piala Presiden 2022 sendiri masih cukup ketat karena empat tim sama-sama meraih 1 poin.

Persib dan Bali United bermain imbang 1-1 di laga pertama, begitu juga dengan Persebaya yang mendapat hasil serta skor serupa kala jumpa Bhayangkara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini