Tiket Online Laga Piala Presiden 2022 Persib vs Persebaya Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya

Tiket Online Laga Piala Presiden 2022 Persib vs Persebaya Sudah Dibuka, Ini Daftar Harganya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiket pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib versus Persebaya sudah bisa dibeli secara online mulai hari ini, Rabu, 15 Juni 2022 melalui website resmi Persib dan aplikasi Persib Apps.

Tiket pertandingan Piala Presiden 2022 Persib vs Persebaya, 100 persen dijual secara online seperti pertandingan sebelumnya.

Sementara untuk jumlah tiket yang dijual, panitia lokal Piala Presiden 2022 Bandung, tetap hanya mengalokasikan sekira 15 ribu tiket atau 40 persen dari kapasitasStadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jumlah 15 ribu tiket, diperkirakan tak akan bisa menampung animo bobotoh yang sangat besar untuk memberikan dukungan kepada Persib langsung di stadion GBLA.

Baca Juga : Tensi Panas, Robert Akui Sulit Kontrol Para Pemain Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi pertandingan ini terbilang klasik karena lawan yang dihadapi adalah Persebaya, ditambah hubungan dekat bobotoh dengan suporter Bajul Ijo.

Sesuai rilis yang diterima, Persib sebagai tuan rumah akan mengedepankan asas keadilan bagi semua calon pembeli. sehingga satu akun yang terdaftar hanya bisa mengakses atau membeli satu tiket.

Terlebih dahulu, pastikan bahwa akun Bobotoh telah terverifikasi, pastikan nama akun telah sesuai dengan nama yang tertulis di KTP dan sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, harus dipastikan juga kondisi tiketnya mudah dibaca, dan bisa diakses untuk screenshot untuk menghindari sinyal jelek.

Baca Juga : Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022

Atau bisa juga dengan mencetak tiket supaya lebih mudah melakukan verifikasi tiket oleh para petugas yang ada pintu tiket. Sebab, kecerahan layar smartphone juga bisa menjadi kendala saat melakukan verifikasi.

Hati-hati juga terhadap penipuan dan penjualan tiket palsu, karena penjualan tiket Persib dilakukan 100 persen secara online melalui web, Persib Apps dan tidak ada sama sekali penjualan tiket secara offline. Bobotoh yang tidak memiliki tiket, diimbau untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

Baca Juga : Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022

Berikut daftar harga tiket laga Persib vs Persebaya Surabaya yang akan diselenggarakan di Stadion GBLA, Jumat, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB:

- VIP Bagian Bawah Rp200.000

- Samping Barat dan Selatan Bagian Bawah Rp100.000

- Samping Barat dan Utara Bagian Bawah Rp100.000

- Timur Bagian Bawah Rp70.000

- Selatan Bagian Bawah Rp70.000.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini