Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022

Daftar 15 Pemain Anyar yang Direkrut Persikab Jelang Liga 2 Musim 2022 Persikab Kabupaten Bandung. (Instagram Persikab)

REPUBLIK BOBOTOH - Menyongsong kompetisi Liga 2 musim 2022, Persikab Kabupaten Bandung serius melakukan persiapan pramusim, termasuk dalam perekrutan pemain demi mengejar target tinggi, promosi ke Liga 1.

Sebanyak 15 pemain sudah direkrut Persikab. Skuad berjuluk Si Dalem Bandung itu, juga mendatangkan sosok pelatih berpengalaman, yakni Ruddy William Keltjes untuk menempati kursi Direktur Teknik dan menunjuk Stefan Rullin Keltjes jadi pelatih kepala.

Tiket promosi ke Liga 2 sukses diraih Persikab Kabupaten Bandung dengan meraih pucuk pimpinan klasemen Grup B babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Baca Juga : Sempat Bawa Persib Juara Piala Presiden, Pemain Ini Dipinang Klub Liga 2

Sayangnya di babak final, Persikab gagal melengkapi pencapaian setelah takluk atas Karo United dan harus puas berada di posisi runner-up.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam perburuan pemain menatap Liga 2 musim 2022, manajemen Persikab langsung mengembalikan sejumlah putra daerah yang sempat mentas di level tertinggi sepak bola Indonesia seperti Rudiyana, Iman Farthurahman, Puja Abdillah, dan Azka Fauzi.

Selain itu, tim Dalem Bandung merekrut sejumlah nama yang tak asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia seperi Aswandanu Bagansos yang sempat berseragam Tim Futsal Indonesia.

Baca Juga : Persib Rasakan Dampak Buruk dari Kerasnya Duel Lawan Bali United

Ditambah salah satu aktor penting saat Timnas Indonesia U-19 2013 meraih gelar Piala AFF, yakni Ravi Murdianto (kiper), yang seangkatan dengan Evan Dimas.

Iqmal Nur Syamsu dari Persijap Jepara juga direkrut Persikab demi menambah daya gedor. Ditambah bek dengan kedisiplinan tinggi dari pria blasteran Filipina dan Indonesia yang sempat mengantarkan Bali United meraih juara, yakni Reuben Silitonga.

Muhammad Akrom direkrut Persikab dari Persebaya. Ditambah dengan sejumlah nama dari PSKC seperti Aziz Al Ghany, Reynaldi El Has dan M Idris.

Baca Juga : Ditolak Persib, Ryohei Miyazaki Bela Persija di Piala Presiden 2022

Berikut Daftar Pemain Yang Direkrut Persikab Dalam Menatap Liga 2 2022.

1. Rudiyana

2. Iman Fathurahman

3. Puja Abdillah

4. Iqmal Nur Syamsu

5. Reuben Silitonga

6. Azka Fauzi

7. Adam Maulana

8. Mohammad Akrom

Baca Juga : Puluhan Flare Menyala di Laga Persib vs Bali United, Budhi Bram Akui Panpel Kecolongan

9. Muhamad Idris

10. Aziiz Al Ghany

11. Reynaldi El Has

12. Ichsan Hari Kurniawan

13. Aswandanu Bagason

14. Agus Santoso

15. Ravi Murdianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini