Ditolak Persib, Ryohei Miyazaki Bela Persija di Piala Presiden 2022

Ditolak Persib, Ryohei Miyazaki Bela Persija di Piala Presiden 2022 Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Ryohei Miyazaki kembali mencuat setelah dikabarkan sedang mengadu nasib di Persija Jakarta dan berpeluang membela Macan Kemayoran di Piala Presiden 2022.

Sosok gelandang asal Jepang itu, memang tak asing di telinga bobotoh. Pasalnya, Ryohei Miyazaki sempat mencoba peruntungannya dengan menjalani masa seleksi di Persib selama sepekan.

Sayanganya waktu sepekan tak cukup bagi Ryohei Miyazaki untuk menunjukkan kualitas terbaik kepada pelatih kepala Persib, Robert Alberts.

Karena tak sesuai standar yang diinginkan Robert, Ryohei Miyazaki kemudian dipulangkan oleh Persib bersama satu pemain lokal yang juga menjalani seleksi, M Reza Kusuma.

Baca Juga : Ucapan Selamat dan Terima Kasih Pada Mohammed Rashid dari Netizen Indonesia dan Pemain Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah gagal bergabung Persib, Ryohei Miyazaki rupanya tak patah semangat untuk mendapatkan tim baru di Indonesia setelah selama sekira 1 tahun menganggur.

Ryohei Miyazaki akhirnya mencoba peruntungannya dengan mengikuti seleksi bersama Persija dan berpeluang melakoni pertandingan di Piala Presiden 2022.

Melalui akun Instagramnya, Persija menegaskan bahwa Ryohei Miyazaki akan terlibat di ajang Piala Presiden 2022.

Namun Ryohei Miyazaki tak sendirian, dia harus berjuang demi mendapatkan seragam Persija dengan 2 pemain Jepang lainnya, yakni Norito Hashiguchi dan Daisuke Kobayashi.

Baca Juga : Tribun Atas Stadion GBLA Dihuni Bobotoh, Ini Yang Akan Dilakukan Panpel di Laga Persib vs Persebaya

"Memasuki minggu ke empat sesi latihan dalam menyongsong Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta mendatangkan tiga pemain Jepang untuk menjalani seleksi," tulis akun Persija.

"Mereka adalah Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi. Ketiga pemain tersebut akan ikut bermain di Piala Presiden 2022." tulis Instagram Persija pada hari ini, Rabu, 15 Juni 2022.

Sebelumnya, Ryohei memang sudah membuka peluang untuk menjalani trial bersama tim di Indonesia. Bahkan saat melakukan tanya jawab di akun Instagramnya, ia juga tak menepis akan melakukan seleksi di Persija.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini